Video Drone Viral, Detik-detik Paus Abu-abu Mendekati Peselancar, Auto Panik!!

WowKerenViral ~ Sebuah video menegangkan viral, saat seekor paus mendekati para peselancar yang sedang berkumpul di atas selancarnya masing-masing.


ikan paus


Paus tersebut berenang perlahan dan mendekat sangat dekat dan bahkan melewati bawah para peselancar. Paus itu sempat menyemburkan udara dari lubang semburnya.

Untung saja mamalia raksasa itu langsung menyelam lebih dalam dan menghilang. Kejadian langka terjadi Negara Bagian Doheny dan rekam oleh seorang siswa di San Juan Hills High School.

Dilansir dari news18 menurut surat kabar Orange County Register, Siswa bernama Payton Landaas baru membentuk perusahaan drone sedang melihat gelombang dari tebing ketika dia pertama kali melihat paus itu bergerak menuju para peselancar. “Saya berlari dan mengambil drone saya dan menerbangkannya ke sana.

”Video itu dengan cepat menjadi viral dengan lebih dari 126 ribu tampilan di YouTube. Landaas, yang menangkap seluruh adegan, lebih lanjut menambahkan, saya pikir itu cukup gila. Paus abu-abu cukup jinak, dikenal sebagai paus ramah, jadi mereka hanya melakukan hal mereka sendiri."





close
Banner iklan disini