6 Harta Karun yang Tak Sengaja Ditemukan

WowKerenViral ~ Banyak orang yang ingin cepat kaya dan kadang-kadang berhayal atau bermimpi mendapatkan harta karun yang banyak yang tidak habis 7 turunan. Tetapi ada juga yang benar-benar bertujuan berburu harta karun ke barbagai lokasi yang diduga terdapat harta karun.




Banyak adegan di film-film yang memperlihatkan penemuan harta karun di rumah-rumah kosong dan ternyata di kehidupan nyata hal ini benar-benar terjadi.

Seperti dilansir dan Familyhandyman enam harta karun yang ditemukan oleh pemilik rumah baru di rumah yang terbengkalai.


1. Koin abad ke 18


harta karun


Tahun 2017 silam Jeff Bidelman menemukan banyak koin senilai USD100 ribu sampai USD200 ribu. Koin ini merupakan koin lama dari era 1826 hingga 1964, termasuk dime Liberty dan satu koin sen besar. Jeff Bidelman menemukannya di rumah kosong yang telah di tinggalkan selama 20 tahun oleh keluarga pemilik rumah.

Sebelumnya memang ada rumor yang menyebutkan bahwa mantan anggota keluarga rumah tersebut menyimpan koin-koin berharga di dalam dinding. Dan akhirnya rumor tersebut terbukti dengan di temukannya koin tersebut.


2. Lukisan Berharga


harta karun


Menemukan lukisan indah saja kita sudah senang, apalagi lukisan itu lukisan yang bernilai USD2,5 juta , wow. Keluarga di perancis menemukan sebuah lukisan berharga di sebuah apartemen yang ditinggalkan seorang mendiang wanita berusia 91 tahun.

Lukisan tersebut adalah lukisan asli dari Giovanni Boldini, seorang pelukis potret terkenal dari italia. Lukisan ini juga adalah lukisan tangan dari giovanni Boldin.


3. Artefak Suku Maya


harta karun


Seorang pembuang sampah menemukan artefak suku maya yang berusia 3.000 tahun. Artefak ini bernilai sekitar USD16.500 .


4. Uang Kertas Gulung




Seorang penjelajah perkotaan menggunakan Freaktography menemukan uang gulungan senilai USD6800 di sebuah rumah kosong.

Penjelajah tersebut tidak mengambil uang tersebut tetapi mencari keluarga yang dulunya tinggal untuk mengembalikannya.


5. Ganjalan Pintu


harta karun


Ganjalan Pintu di temukan di gudang kosong yang terbengkalai di Balintore, Skotlandia. Bukan ganjalan pintu biasa melainkan patung politisi Sir John Gordon yang bernilai USD1,8 juta yang dibuat oleh pematung Perancis Edme Bounchardon di tahun 1728.


6. Emas


harta karun


Emas seberat 99,7 kilogram senilai sekitar USD3,7 Juta ini ditemukan di sebuah rumah yang mereka warisi di Normandia, Perancis. Terdiri dari 5000 keping emas, dua batangan seberat 12 kilogram dan 37 buah batangan seberat 1 kilogram.

Menurut the guardian emas-emas tersebut dibeli tahun 1950 an oleh pemilik rumah.




0 Response to "6 Harta Karun yang Tak Sengaja Ditemukan"

Posting Komentar