5 Mitos Malam Pertama yang Ternyata Salah

WowKerenViral ~ Malam pertama adalah malam paling indah bagi pasangan baru menikah, momen yang pasti di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru saja Menikah. Malam yang banyak meniggalkan cerita-cerita menarik, baik itu kisah yang menyenangkan atau tidak dan bahkan mitos-mitos yang berkembang di masyarakat. Dan namanya juga mitos pasti ada benar dan tidaknya.


malam pertama



Berikut 5 mitos tentang malam pertama yang itu ternyata salah.

1. Malam Pertama : Menyakitkan

Apakah malam pertama menyakitkan ?, yang dimaksud menyakitkan disini yaitu proses hubungan intim yang terjadi khususnya diarea genital wanita.

Kenyataannya malam pertama sangat menyenangkan, walau bagi wanita ini adalah proses yang pertama kalinya berhubungan intim namun menurut para ahli kandungan tidak akan menyakitkan jika pasangannya memberikan ransangan yang cukup sehingga banyak menghasilkan cairan yang mempermudah proses itu.


2. Malam Pertama : Darah Perawan

Momen ini juga identik dengan mitos darah keperawanan, Apakah malam pertama pasti mengalir darah perawan pasangannya ?.

Jawabnnya tidak semua wanita akan mengeluarkan darah perawan saat pertama kali berhubungan intim dengan pasangannya.  Hal ini dikarenakan Miss V wanita elastis, jadi tergantung elastisitas dan ketebalan selaput Miss V nya. Jadi tidak mesti wanita perawan akan mengeluarkan darah saat pertama kali berhubungan intim.

3. Malam Pertama : Selalu Bergairah

Momen malam pertama selalu terkesan wow bagi orang lain, mereka akan beranggapan wah malam pertama bakalan sengit nich seperti pada adegan film-film saja. Padahal tidak semua seperti itu, beberapa pasangan malah lebih senang dengan keheningan, lebih senang dengan proses yang santai. Dimulai dengan ngobrol dan bercanda baru kemudian berhubungan intim.

4. Malam Pertama : Ukuran Alat Vital Pengaruhi Kenikmatan

Ukuran alat vital sebenarnya tidak hanya pada saat malam pertama menjadi tolok ukur kenikmatan hubungan intim. Namun di momen malam pertama akan lebih terkesan wow apabila ukuran alat vital pria besar dan Miss V wanitanya kencang atau sempit.

Padahal inti hubungan intim yaitu saling memuaskan, memberi yang terbaik kepada pasangannya. Dengan ukuran standart saja untuk mencapai kenikmatan yang terbaik juga bisa.

5. Malam Pertama : Bercinta setelah Pesta Pernikahan

Ada yang beranggapan malam pertama pengantin baru itu setelah selesai pesta pernikahan. Padahal tidak demikian, malam-malam berikutnya bisa jadi malam pertama apalagi setelah pesta suasana masih ramai, kondisi tubuh masih capai. Idealnya setelah pesta pernikahan adalah istirahat, mempersiapkan fisik untuk malam pertama besoknya.

Itulah 5 Mitos malam pertama yang sering berseliwiran ditelinga kita. Apakah kalian sependapat atau ada mitos lainnya?

0 Response to "5 Mitos Malam Pertama yang Ternyata Salah"

Posting Komentar