7 Wanita Cantik yang Melelang Keperawanannya, Wow.

WowKerenViral ~ Dunia modern dengan pola hidup masa kini yang penuh dengan godaan bisa membuat beberapa wanita menghalalkan segala cara agar tujuan atau impiannya tercapai. Apalagi dunia informasi semakin mudah di akses, hanya dengan tangan kita dan sebuah smartphone kita sudah bisa mengakses informasi dunia.


jual perawan



Beberapa wanita dengan gampangnya dan tanpa ada rasa malu menawarkan dan menjual keperawanannya hanya untuk mencapai tujuan tertentu. Namun uniknya tindakan mereka ini mendapat banyak tanggapn serius dari pengguna internet di seluruh dunia. Di lansir dari wartainfo berikut 7 wanita cantik yang melelang keperawannya dan menjual dirinya di internet.

Rosie Reid


jual perawan


Wanita berusia 18 tahun yang menggemparkan inggris karena melelang keperawanannya pada tahun 2004 silam di sebuah website bernama The Student Rooms. Acara tersebut banyak mengundang komentar dari mulai 92 orang dan terus naik semakin banyak yang berkomentar.

Dan akhirnya seorang pria berusia 44 tahun yang membelinya dengan harga GBP 8,400 atau sekitar Rp. 152 juta lebih. Rosie mengaku menjual dirinya agar tetap bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi.

Graciela Yataco


jual perawan


Pada bulan Maret 2005 Graciela Yataco yang seorang model asal Lima, Peru menjual keperawanannya melalui internet untuk mengangkat ekonomi keluarga. Ia mempromosikan dirinya di surat kabar dengan iklan 'jual keperawanan' namun akhirnya menjadi meluas sampai ke internet. Dan akhirnya ia 'laku' juga dibeli oleh seseorang yang berasal dari Kanada dengan harga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 18 miliar lebih.

Natalie Dylan


jual perawan


Pada bulan September 2008, seorang wanita Amerika Serikat bernama Natalie Dylan melelang keperawanannya di sebuah website bernama Moonlite Bunny Ranch. Dylan sempat menolak tawaran sebesar USD 1 juta, dan akhirnya berhasil terjual dengan harga USD 3,8 juta atau sekitar Rp 458 miliar. Dylan mengatakan bahwa uang hasil lelang keperawanannya itu akan dia gunakan untuk membantu biaya pendidikannya. Namun muncul desas-desus acara lelang tersebut adalah hoax.

Raffaella Fico


jual perawan


Seorang wanita italia bernama Raffaella Fico juga menjual dirinya seharga EURO 1 miliar untuk membeli sebuah rumah di Roma, Italia dan untuk belajar akting. Sebenarnya dia adalah seorang terkenal karena pernah mengikuti acara populer Big Brother di Italia.

Alina Percea




Wanita asal Rumania bernama Alina Percea berusia 18 tahun berhasil menjual keperawanannya seharga EURO 10 ribu pada bulan Mei 2009 kepada seorang pria Italia berusia 45 tahun melalui website kencan di Jerman. Ia melukannya karena terinspirasi aksi jual keperawanan yang dilakukan Natalie Dylan. Dia juga memberikan bukti keperawanannya dari hasil dokter.

Catarina Migliorini 


jual perawan


Gadis brasil bernama Catarina Migliorini berusia 20 tahun melelang keperawanannya Pada bulan Oktober 2012 lalu. Banyak penawaran untuk membeli namun sayangnya sampai akhir tahun 2013 silam lelang tersebut tidak berhasil.

Rebecca Bernardo




Masih dari brasil gadis bernama Rebecca Bernardo, gadis berusia 18 tahun ini terinspirasi oleh Catarina Migliorini. Ia melelang keperawanannya melalui situs streaming youtube, ia melakukan itu untuk mendapatkan biaya pengobatan ibunya. Untungnya media televisi brasil bersimpati dan membiayai pengobatan ibunya sehingga ia tidak jadi menjual dirinya.

Share Artikel

0 Response to "7 Wanita Cantik yang Melelang Keperawanannya, Wow."

Posting Komentar