4 Manfaat Ejakulasi Bagi Kesehatan Pria

WowKerenViral ~ Pendidikan seks bukan hanya masalah foreplay atau aksinya yang selalu dikedepankan, memperlajari alat-alat vital juga termasuk pendidikan seks. Disamping itu fungsi dari alat vital serta manfaatnya harus diketahui dengan baik. Misalnya masalah kenikmatan pria yaitu ejakulasi, kita tahu ejakulasi adalah proses akhir dari suatu hubungan intim yang terjadi atau bisa sebut juga klimaks. Jadi manfaat ejakulasi harus diketahui bagi setiap pria.

manfaat ejakulasi pria

Ejakulasi bukan hanya sekedar kenikmatan yang terjadi saat proses ejakulasi itu terjadi, tetapi ada fungsi sebagai reproduksi antara sperma dan sel telur wanita. Selain itu fungsi ejakulasi bagi pria sangat penting sekali, berikut beberapa manfaat ejakulasi bagi pria.

Manfaat Ejakulasi Bagi Pria


- Mengurangi risiko kanker Prostat

Menurut data kesehatan, kanker prostat merupakan masalah utama bagi pria di AS, sebuah studi juga menginformasikan data bahwa pria berusia 20-29 yang mengalami ejakulasi 21 kali atau lebih per bulan, memiliki kemungkinan 19 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Dan juga untuk pria berusia 40-49 tahun yang mendapat ejakulasi setidaknya 21 kali per bulan memiliki 22 persen lebih rendah untuk mendapat kanker ini. Jadi manfaat ejakulasi tidak hanya untuk orang muda saja.

- Meningkatkan kepercayaan diri

Orgasme atau ejakulasi sangat baik untuk merangsang kepercayaan diri pria. Kita tahu siapa saja yang mengalami masalah hubungan intim dengan pasangannya akan berdampak pada emosinya, berpengaruh di tempat kerjanya dan lain-lain.

- Kualitas Sperma

Ejakulasi yang teratur berfungsi untuk menguras dan membersihkan kandungan sperma, menghindari penumpukan endapan sperma yang berguna bagi kesehatan. Dengan dikuras teratur maka sperma baru akan selalu diproduksi. Begitulah fakta yang ditemukan oleh para peneliti.

- Tahan Lama di Ranjang

Ternyata fungsi ejakulasi secara teratur juga sangat mengasyikkan. Bagaimana tidak, setiap lelaki pastinya ingin tahan lama di ranjang bersama pasangannya. Ejakulasi mampu meningkatkan stamina pria, dan ini merupakan strategi yang efektif untuk memperpanjang pengalaman hubungan intim anda. Sehingga akan berdampak positif bagi keduanya, saling membahagiakan.

Dari beberapa manfaat ejakulasi yang dijelaskan diatas, akhirnya kita tahu kenapa ejakulasi sangat penting bagi pria.

0 Response to "4 Manfaat Ejakulasi Bagi Kesehatan Pria"

Posting Komentar