5 Game Android Buatan Indonesia yang Mendunia

WowKerenViral ~ Sistem operasi android berkembang begitu pesatnya menjadi yang terdepan di bidang OS smartphone. Para pesaing tidak mampu membendung pertumbuhan android di dunia. Contohnya seperti windows phone yang sekarang telah hilang dari peredaran.

game android

Semakin berkembangnya android juga membuat pertumbuhan aplikasi android semakin besar. Mulai dari aplikasi office, aplikasi gambar, aplikasi foto, aplikasi social media dan tentu saja game mobile yang semakin tinggi peminatnya.

Saat ini Indonesia juga mulai banyak pengembang game yang bersaing di google apps, game-game buatan anak bangsa ini tidak kalah jika dibandingkan dengan game-game dari pengembang luar negeri. Berikut 5 game android karya anak bangsa yang mendunia.

Mini Racing Adventure

Game racing besutan Minimo Studio ini sangat menarik untuk dimainkan, dengan grafis yang menarik, permainannya juga adiktif. Tak heran game ini sangat sukses di download lebih dari 10 juta di seluruh dunia.

Onet Deluxe

Game bergenre solving puzzle ini bisa membuat ketagihan yang memainkannya. game besutan Paw Studio ini di download lebih dari 10 juta di seluruh dunia.

Tebak Gambar

Dari namanya saja sudah ketahuan kalo game ini buatan Indonesia. Game dengan permainan yang simple ini malah menarik minat para pecinta game. Game besutan kardus imajinasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Tahu Bulat

Game yang booming di tahun 2016 ini sudah di download lebih dari 5 juta pengguna dan sudah dibuatkan versi globalnya dengan judul Round Tofu. Game ini mengajak kita bagaimana serunya berjualan tahu bulat.

Ramen Chain

Game yang dibuat oleh Touchten ini sudah di download lebih dari 1 juta pengguna. Game ini melambungkan nama Touchten dikancah internasional sebagai developer game indonesia.

Nah itulah game-game buatan anak bangsa yang sudah mendunia, kita patut berbangga.

Share Artikel