4 Sejarah Kelam Perbudakan dan Erotisme Zaman Yunani, Romania dan Arab Kuno

WowKerenViral ~ Lembar Sejarah merupakan cerita yang patut di telusuri, dipelajari dan diabadikan. Dengan sejarah itu masa depan akan lebih baik karena adanya proses pembelajaran untuk lebih baik dari masa lampau. Sejarah masa lalu negara-negara eropa dan arab seperti Yunani, Roma dan Yordan sudah terkenal di seluruh dunia. Pada zaman-zaman itu perbudakan dan erotisme menjadi hal yang biasa.


Manusia dinilai dengan kedudukan, harta dan kasta sehingga banyak perbudakan, banyak perbuatan asusila. Dan nilai kesetiaan terhadap pasangan tidak ada nilainya dan bahkan terjadinya penyimpangan. Walau sebenarnya pada zaman ini perilaku-perilaku seperti zaman dulu itu sudah terjadi. Berikut 4 Sejarah kelam erotisme zaman Yunani, Roma dan Yordan.

Raja Tiberius (4-37 SM), raja dengan sejarah seksual yang rumit



Semsa hidupnya hanya untuk urusan erostisme, membangun pusat porno di Capri untuk para muda-mudi mempertontonkan perilaku seksual berserta dirinya ikut andil. Sehingga ia tidak terlalu dihormati.

Bangsa Yunani dan Roman sangat memuja bentuk Tubuh Manusia



Telanjang menjadi sangat lumrah pada masa ini karena Bangsa Yunani dan Roman sangat memuja bentuk manusia, terutama pantat. Sehingga mereka membuat pemujaan sendiri untuk memuja pantat.

Pria dan Wanita Berciuman di depan Umum Tidak di Sukai


Para aristokrat Yunani dan Roman tidak menyukai pria dan wanita Berciuman di tempat umum bahkan untuk pasangan suami-istri. Sebenarnya ini budaya yang bagus dibandingkan sekarang rasa malu sudah tidak ada berciuman di depan umum.

Kisah Bangsa Sodom, penyimpangan hubungan


Kisah yang sudah melegenda dan bahkan ada dalam kitab suci. Mereka semua dimusnahkan Allah SWT karena berbuat menyimpang, suka sesama jenis. Na'uzubillah

Itulah sejarah-sejarah kelam zaman yunani, roma dan yordan kuno yang dilansir dari wartainfo

Share Artikel