5 Jaket Pak Jokowi Yang Jadi Trend

WowKerenViral ~ Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin yang dekat dengan milenial. Hal ini sudah terlihat dari sebagian penampilan Pak Jokowi yang nggak selalu tampak resmi dikala menghadiri sebagian kegiatan. Pak Jokowi memilih memakai baju yang casual, semacam mengenakan jaket kaos serta sepatu sneakers kayak para milenial sekarang ini.




Hebatnya, Pak Jokowi senantiasa menggunakan brand lokal buat dipakainya. Bukan karena modelnya yang kekinian, memakai brand lokal pula dapat menaikkan produk lokal buat bersaing di market internasional.

Yang menarik perhatian, Pak Jokowi gemar memakai jaket. Sebagian jaket yang digunakan senantiasa jadi trend di golongan anak muda. Koleksi jaket Pak Jokowi berikut ini yang dikutip dari viral, seluruhnya brand lokal lho!

1. Bulls Sindicate


jaket jokowi


Dalam perhelatan Asian Games 2018 lalu pak Jokowi menyaksikan pertandingan Taekwondo memakai jaket Bulls Sindicate. Jaket ini ternyata cukup murah yaitu Rp 375000 saja.

2. Ame Raincoat


jaket jokowi


Pada pembukaan Idea Fest 2018 lalu pak Jokowi memakai Jaket bernama Ame Raincoat yang dibelinya dengan harga Rp 499000.

3. Rawtype Riot


jaket jokowi


Pada hari sumpah pemuda pak Jokowi tampil mengenakan jaket Rwtype Riot, terlihat seperti millenial. Harga jaket ini sendiri ditaksir Rp 550000.

4. Ayedenim x Never Too Lavish

jaket jokowi



Jaket yang dipesan khusus oleh pak Jokowi ini selesai hanya dalam waktu 7 hari. Jaket ini menampilkan beberapa logo dan karikatur cabang olah raga Asian Games 2018 lalu. Harga jaket ini lumayan mahal sekitar Rp 4jt.

5. Never Too Levish

jaket jokowi


Terlepas dari kerennya motor Choper pak Jokowi, style dari pak Jokowi juga tidak kalah keren. Memakai jaket denim keren dengan desain yang kece.

Nah itulah 5 Jaket keren yang dipakai Pak Jokowi dan menjadi trend dikalangan millenia.


close
Banner iklan disini