7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

WowKerenViral ~ Banyak orang mengeluh dengan pekerjaan yang mereka dapatkan saat ini. Mereka tidak bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Padahal diluar sana banyak sekali orang yang mencari pekerjaan, apa saja mereka mau kerjakan yang penting bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan mereka.



Banyak juga yang mempertaruhkan keselamatannya dan bahkan nyawanya untuk bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan. Pekerjaan-pekerjaan ini benar-benar menantang dan bisa merenggut nyawa mereka. Pekerjaan apakah itu?

Berikut 7 pekerjaan yang paling berbahaya di dunia, berani bekerja seperti mereka?.

1. Penebang Pohon



Pekerjaan ini berurusan dengan ketinggian dan gergaji atau alat potong kayu karena pekerjaan ini tugasnya memotong pohon-phon yang sudah tinggi yang bisa berbahaya bagi orang di sekitarnya.

2. Penambang 



Setiap tahunnya banyak yang meninggal karena pekerjaan ini. Rata-rata, 50-60 penambang mati selama bekerja setiap tahun. Seringnya dikarenakan tanah longsor dan ledakan serta keracunan karbon monosikda dan metana.

3. Petugas Pemadam Kebakaran 



Sesuatu yang berhubungan api adalah pekerjaan yang sangat berbahaya meskipun mereka sudah terlatih dan menggunakan alat pengaman tetap saja risiko cedera dan kematian masih tinggi.

4. Pencuci Jendela Gedung Bertingkat



Bayangkan jika anda yang berada disana sendirian, benar-benar mengerikan. Pekerjaan yang sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa si pekerja.

5. Pekerja Listrik Tegangan Tinggi



Memperbaiki kerusakan listrik yang bertegangan tinggi sangat berbahaya, apalagi dilakukan dengan tangan kosong. Meskipun mereka seorang prefesional yang sudah terlatih dan mngerti kelistrikan, pekerjan ini maish sangat berbahaya.

6. Ahli Penjinak Bom 



Bom atau ranjau darat sangat berbahaya di masa peperangan dan banyak menimbulkan korban jiwa. Pekerjaan ini bisa merenggut nyawa seketika jika terjadi kesalahan sedikit saja.

7. Pengeboran Minyak 




Pekerjaan ini letaknya sangat jauh dari pemukiman, terpisah dengan orang terdekat dan tersayang. Apalagi yang dihadapi adalah bahan yang mudah terbakar, bisa sangat berbahaya bagi para pekerjanya.

Itulah 7 pekerjaan yang paling berbahaya di Dunia yang dilansir dari brainberries. Bersyukurlah kita masih dikasih pekerjaan yang aman dan mudah untuk dikerjakan.
close
Banner iklan disini