5 Vokalis Wanita yang Suara dan Penampilannya Khas

WowKerenViral ~ Banyak vokalis wanita yang tergabung dalam group band yang tidak hanya memiliki suara yang bagus, tetapi juga memiliki ciri khas mulai dari cara berpakaian, dandanan dan juga aksi-aksi panggung. Mereka ini tidak kalah jika dibandingkan dengan vokalis pria. Dan mereka juga meninggalkan kesan yang khas yang membuat orang bisa langsung mengenali mereka.



Mungkin kalau di Indonesia tidak banyak group band dengan vokalis wanita yang memiliki ciri khas, tampilan yang ikonik, sebut saja salah satunya Tantri vokalis kotak yang sangat garang di atas panggung dan juga penampilannya yang ikonik. Bagaimana dengan musisi-musisi dunia, siapa saja vokalis wanita yang ikonik yang penampilannya punya ciri khas dan suara yang bagus.

Berikut ini vokalis-vokalis wanita yang terkenal ikonik dengan penampilan yang menarik dan mudah diingat.

Gwen Stefani, No Doubt




Sebelum menjadi penyanyi solo, Gwen Stefani adalah vokalis dari group band No Doubt. Dengan suaranya yang khas dan penampilannya yang juga khas, membuat ia menjadi vokalis yang ikonik.

Dolores O'Riordan, The Cranberries




Generasi 80 an pastinya tahu penyanyi lagu Zombie ini, Dolores O'Riordan adalah vokalis group band The Cranberries. Suaranya juga khas dan penampilannya yang selalu berambut pendek membuatnya mudah untuk di kenali. Lagunya yang berjudul Zombie sempat menjadi lagu yang banyak di minati masyarakat Indonesia.

Shirley Manson, Garbage




Selanjutnya ada Shirley Manson vokalis group band Garbage ini juga adalah vokalis wanita yang ikonik. Suara dan penampilannya sama-sama menarik, perpaduan gahar dan keanggunan. Albumnya telah terjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia.

Andrea Corr,  The Corrs




Group band The Corrs adalah group band yang keempat personilnya bersaudara, mereka membawa nuansa musik yang berbeda yaitu perpaduan pop dan etnik Irlandia. Andrea Corr salah vokalis Th Corrs yang memiliki suara bagus dan penampilannya yang anggun.

Marie Fredriksson, Roxette




Penampilannya enerjik, suaranya bagus menjadikan Marie Fredrikson yang tergabung dalam Band atau Duo Roxette menjadi vokalis yang Ikonik. Lagu-lagu mereka banyak diminati orang di seluruh dunia.

Nah itulah 5 vokalis wanita yang ikonik yang dilansir dari male.

0 Response to "5 Vokalis Wanita yang Suara dan Penampilannya Khas"

Posting Komentar