8 Artis Dunia yang Belum Pernah Menikah, Salah Satunya Bintang Titanic

WowKerenViral ~ Menikah adalah salah satu tujuan untuk kebahagian hidup, memiliki pasangan dan akhirnya dikaruniai anak adalah dambaan setiap manusia baik itu perempuan atau laki-laki. Tidak peduli memiliki kedudukan tinggi, punya karir yang menawan ataupun menjadi artis yang terkenal. Menikah adalah kodrat hidup seseorang yang diciptakan berpasang-pasangan.


Tetapi dijaman modern saat ini dimana semua serba sibuk dan kebutuhan akan materi serta karir lebih dipentingkan. Sehingga orang terlalu sibuk kejar karir dan prestasi akhirnya lupa akan salah satu tujuan hidup yaitu menikah. Keadaan seperti ini banyak terjadi di kalangan artis atau public figur terutama artis dunia yang terkenal. Selain itu perbedaan kultur, budaya dan prinsip hidup sehingga mereka beranggapan menikah tidak penting, memiliki keturunan tidak perlu dengan menikah.

Mereka kaya, cantik dan juga tampan tapi sampai usia matang dan lanjut mereka tetap tidak menikah, mereka tidak ingin mengikat suatu hubungan dengan pernikahan. Jadi tidak heran mereka memiliki anak walau tanpa menikah. Berikut 8 bintang dunia yang belum pernah menikah.

8. KOURTNEY KARDASHIAN

Kandarshian

Keluarga Kardashian selalu menjadi pemberitaan, seperti berita pernikahan seorang Kardashian akan jadi berita yang menghebohkan. Namun saudara perempuan tertua Kourtney Kardashian belum pernah menikah sampai sekarang walau sebenarnya ia memiliki tiga anak dari mantan pacarnya Scott Disick.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick resmi berpisah tahun 2015 namun mereka tetap menjadi orang tua bersama ketiga anak mereka.

7. CHARLIZE THERON

CHARLIZE THERON

Artis hebat dengan segudang prestasi yang pernah diraihnya, memenangkan 34 penghargaan selama karirnya sebagai seorang aktris termasuk Oscar, Golden Globe, dan Screen Actors Guild Award. Ia seorang ibu dari dua anak adopsinya Jackson dan Agustus, yang mengherankan ia tidak sama sekali terpikir untuk menikah dengan seseorang.

Dalam wawancara tahun 2017 dengan Howard Stern, ia mengatakan bahwa pernikahan tidak penting baginya. “Hati saya dan hidup saya dan bagaimana saya dengan pria itu akan sama persis. Saya tidak membutuhkan pestanya. Saya tidak membutuhkan gaun putih, "katanya.

6. OWEN WILSON


OWEN WILSON

Seperti kebanyakan pria, Owen Wilson berharap menikah diusia 30 tahun tetapi sampai saat ini ia belum juga menikah seperti yang diharapkannya. Ia pernah memiliki hubungan dengan artis-artis seperti Kate Hudson, Demi Moore, dan Sheryl Crow. Namun sampai saat ini ia belum juga mengikat hubungannya dengan pernikahan.

5. LEONARDO DICAPRIO


LEONARDO DICAPRIO

Bintang Titanic yang fenomenal ini banyak digandrungi para wanita, dengan ketampanannya dan kekayaannya, wanita mana yang akan menolaknya. Namun sampai saat ini Leonardo DiCaprio belum pernah menikah dengan wanita manapun. Padahal ia juga sempat berhubungan dengan artis-artis terkenal seperti Naomi Campbell, Gisele Bündchen, dan Bar Rafaeli. Kita tunggu saja kedepannya apakah ia akan tetap tidak menikah sampai tua nanti.

4. KRISTIN DAVIS


kristin davis

Aktris di serial TV Sex and The City memiliki kehidupan nyata yang tidak sama dengan serial televisi yang diperankannya. Sampai sekarang ia belum menikah padahal dalam cerita yang ia perankan ia menikah. Davis telah mengadopsi dua anak: Gemma Rose pada 2011 dan Wilson pada 2018. Dia saat ini membesarkan mereka sendiri dari rumahnya di Brentwood, California.

3. NICOLE SCHERZINGER


Nicole scherzinger

Penyanyi utama di girlband Pussycat Dolls ini merupakan wanita yang menarik perhatian banyak pria setiap kali tampil di pentas atau pun di video klip musiknya. Memiliki body yang aduhai serta kecantikan yang menawan dan juga kekayaan yang melimpah tidak serta merta membuatnya ingin segera mengikat hubungannya dengan pernikahan. Sampai saat ini Nicole Scherzinger belum pernah menikah. Dan sekarang sedang menjalin hubungan dengan bintang tenis Grigor Dimitrov, kita doakan saja biar dia segera menikah.

2. OPRAH WINFREY


oprah winfrey

Oprah Winfrey sebenarnya memiliki pasangan hidup sejak tahun 1986 yaitu Stedman Graham. Dengan pasangannya ini menjalin hubungan tanpa pernikahan, pernikahan sepertinya tidak ada dalam pikiran mereka. Tahun 1992 mereka bertunangan namun sampai saat ini mereka tetap tidak mengikatnya ke pernikahan.

1. MATTHEW PERRY


MATTHEW PERRY

Sama seperti Kristin Davis, Matthew Perry juga mengalami keadaan yang berbanding terbalik dengan cerita yang diperankannya di salah satu komedi situasi terpopuler Friends. Dalam cerita tersebut ia jatuh cinta dan kemudian menikah, sedangkan di kehidupan nyata sampai saat ini ia belum pernah menikah.

Dalam wawancara tahun 2009 dengan Daily Mail, dia mengungkapkan bahwa dia ingin menemukan seseorang suatu hari. “Saya orang yang cukup bahagia, yang mencari seseorang yang senang bersenang-senang. Saya berharap ini akan berhasil bagi saya pada akhirnya. "

Nah itulah 8 bintang dunia yang sampai saat ini belum pernah menikah yang dilansir dari therichest.



close
Banner iklan disini