Video Pertarungan Macan Tutul Lawan Ular Piton

WowKerenViral ~ Macan tutul predator yang berbahaya begitu juga dengan ular piton adalah predator yang sangat berbahaya. Hewan ini selalu menjadi pemangsa bagi hewan lain. Mereka selalu menakutkan bagi siapa saja yang bertemu mereka. Lantas bagaimana jika mereka saling bertemu dan salah satu pihak dalam keadaan lapar. Macan vs Ular piton, siapakah yang menjadi pemenang?.


macan vs ular piton


Di saat hewan-hewan ini kelaparan mereka akan saling bunuh agar bisa makan demi menghilangkan rasa lapar mereka. Seperti video yang baru-baru ini beredar yang memperlihatkan macan tutul yang kelaparan sedang memburu ular piton yang sedang melintas. Macan vs ular piton, apa yang terjadi selanjutnya?

Pertarungan hidup mati terjadi antara macan tutul melawan ular piton, macan tutul terus mengejar mangsanya. Namun disaat macan tutul lengah ular piton langsung menerkam dan menggigit moncong macan tutul. Kaget macan tutul berlari sambil ular piton di mulutnya.

Macan tutul berusaha untuk membunuh ular tersebut dengan menyeret ular tersebut tetapi usahanya sia-sia. Akhirnya ular piton tersebut melepaskan gigitannya dan kemudian menjauh dari macan tutul masuk ke dalam danau. Macan tutul sempat terdiam beberapa saat menjilati lukanya sebelum membiarkan ular piton tersebut kabur.

Video Macan vs Ular




Video macan vs ular piton ini di rekam oleh turis yang kebetulan melihat seekor ular piton sedang merangkak di sepanjang jalan sementara predator lainnya menguntitnya. Momen yang langka berhasil terekam kameranya. Dilansir dari gentside.

close
Banner iklan disini