7 Film yang Diadaptasi Dari Game

WowKerenViral ~ Games online menjadi permainan favorit banyak orang saat ini, tidak hanya yang muda saja, orang dewasa bahkan orang tua juga suka dengan yang sama games. Semakin mudahnya akses games saat ini menjadi penyebab banyak orang suka games untuk sekedar menghilangkan penat pikiran, menikmati waktu dengan santai.

film adaptasi game

Namun ada juga yang senang dengan games online bahkan banyak waktunya dihabiskan dengan games. Dan saat ini juga sudah ada olahraga games yang namanya E-Sport diperuntukkan bagi mereka yang gemar games sehingga bisa menguji kekampuan mereka dalam bermain games.

Banyaknya varian games yang beredar dengan aksi-aksi menarik dan menantang membuat para produser film tertantang membuat film yang diadaptasi dari games.

Berikut 7 film yang diadaptasi dari games, sangat cocok nih buat pecinta games.

7 film yang diadaptasi dari games


1. Tomb Raider (2018)


film adaptasi dari game

Diurutan pertama ada Tomb Raider yang diangkat dari games PS1 dengan nama game yang sama. Film ini diperankan diperankan oleh Alicia Vikander. Film ini sebelumnya sudah pernah dibuat tahun 2001 yang diperankan oleh Angeline Jolie.

Di film ini Alicia Vikander memerankan karakter Lara Croft yang ada di Tomb Raider. Durasi film ini kurang lebih 1 jam 59 menit bergenre petualangan sama seperti gamenya.

2. Warcraft: The Beginning (2016)


film adaptasi dari game

Urutan Kedua Warcraft: The Beginning dari game Warcraft: The Beginning. Game yang sudah dikenal para pecinta games. Film jadi salah satu yang terbaik film yang diadaptasi dari game. Dengan pendapatan mencapai 6 triliun rupiah film ini sayang untuk dilewatkan apalagi para pecinta games warcraft. Durasi film ini kurang lebih dari 2 jam 3 menit.

3. Prince of Persia: The Sands of Time (2010)


film adaptasi dari game

Urutan ketiga ada Film Prince of Persia: The Sands of Time (2010). Film yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ini diadaptasi dari game Prince of Persia rilis tahun 2016. Bercerita tentang seorang pangeran dan juga putri cantik yang rela menjadi seorang buronan, durasi kurang lebih dari 1 jam 56 menit.

4. Hitman (2007)


film adaptasi dari game

Film keempat Hitman rilis tahun 2007 diadaptasi dari game hitman, bercerita tentang pembunuh yang dikenal dengan nama agen 47 yang bertugas menyelesaikan misi. Film Hitman ini memiliki durasi kurang lebih dari 1 jam 40 menit.

5. Silent Hill (2006)


film adaptasi dari game

Film selanjutnya ada film bergenre Horor yang diadaptasi dari game horor yaitu Silent Hill, rilis tahun 2006. Cerita film ini sesuai dengan gamenya yang memang bergenre horor. Bagi pecinta film horor, film ini cocok untuk ditonton. Durasi film ini kurang lebih 2 jam 5 menit.

6. Final Fantasy VII: Advent Children (2005)


film adaptasi dari game

Film Fantasy VII: Advent Children diadaptasi dari game RPG terbaik yaitu Game Final Fantasy VII. Film ini merupakan film animasi dengan kualitas gambar yang keren. Film Final Fantasy VII: Advent Children ini memiliki durasi kurang lebih 1 jam 41 menit. Bagi pecinta game final fantasy tentunya film ini sangat rugi untuk dilewatkan.

7. Resident Evil (2002)


film adaptasi dari game

Film terakhir yaitu Resident Evil rilis tahun 2002 diangkat dari game legendaris resident evil. Diperankan oleh Milla Jovovich, memiliki durasi kurang lebih 1 jam 40 menit.

Sesuai dengan cerita gamenya, film ini adalah film horor, menghadapi makhluk mayat hidup yaitu zombie. Film ini sangat menegangkan.

Nah itulah 7 film yang diadaptasi dari game yang wajib di tonton bagi pecinta game. Dilansir dari tipspintar.

Share Artikel