Wow, 6 Tempat Ini Menakjubkan Seperti di Negeri Dongeng

WowKerenViral ~ Pernah nonton film fantasy?, Dalam film fantasy sering kita jumpai tempat-tempat indah yang belum pernah dijumpai. Maklum saja dalam adegan film tentunya pemandingan indah tersebut hanyalah buatan. Dengan teknologi yang canggih saat ini pemandangan negeri dongen dalam sebuah film bisa terlihat seperti ada didunia nyata.



Tentunya saat nonton film tersebut terbesit keinginan seandainya bisa berkunjung ke tempat-tempat yang indah seperti dongeng mungkin akan mengasyikan. Ternyata di dunia ini ada juga tempat-tempat yang indah seperti di negeri dongeng. Nah berikut ini 6 tempat yang indah bagaikan di negeri dongeng:

Pulau Faroe

pulau Faroe


Sudah tahu film Lord Of The Rings atau The Hobbit?, begitu banyak pemandangan yang mempesona di negeri Middle Earth serta makhluk-makhluk negeri dongeng seperti Hobbit, Elf atau dwarf. Pemandangan seperti ini bisa kamu dapatkan di pulau Faroe yang terletak di antara Islandia dan Norwegia. Pulau ini berada di tengah-tengah Gulf Stream Samudera Atlantik Utara. Terdapat 18 pulau kecil dengan pemandangan sangat indah serta dramatis.

Kathmandu - Nepal

Kathmandu


Tidak hanya pegunungan Everest yang menakjubkan di Nepal, sebuah ibukota bernama Kathmandu dianggap sebagai kota spiritual dan tampak magis. Dengan geografis yang dikelilingi gunung-gunung besar membuat pemandangan indah serta wewangian eksotis kuil-kuil. Kathmandu tetap menjada ciri khas mereka dengan tetap terlihat kuni, tradisional seperti film fantasy.

Hutan Bambu Jepang

Hutan Bambu Jepang


Film-film kolosal china banyak menampilkan pemandangan indah hutan bambu, seperti film Crouching Tiger Hidden Dragon atau House Of Flying Daggers. Dengan keindahan hutan bambu serta seting film yang luar biasa membuat tempat terlihat begitu indah dan mempesona. Tentu saja di Dunia ini ada juga yang seperti itu yaitu Hutan Bambu, Kyoto, Jepang. Hamparan hutan bambu di kyoto dianggap salah satu yang tercantik di Asia.

Kastil Neuschwanstein Jerman

Kastil Neuschwanstein


Kastil selalu menjadi tempat indah dalam film-film fantasy bahkan film kartun sekalipun. Melihat kastil yang seperti cerita dongen dan film tentunya sangat didambakan. Salah satu tempat yang menyerupai kastil didongen-dongen yaitu kastil Neuschwanstein di Jerman.

Keindahan kastil ini sudah tidak diragukan lagi, dibangun pada abad ke-19 untuk Ludwig II. Kastil ini berdiri diatas sebuah bukit menjadi bangunan yang sangat mewah pada zamannya. Dan menjadi tempat bak dongeng di zaman sekarang.

Greenland



Greenland adalah tempat yang dipenuhi dengan pepohonan, daerah-daerah beku, danau es, perbukitan yang luar biasa indah. Tempat ini bagaikan tempat di film-film fantasy, walau cuaca disana sangat dingin, fenomena aurora langit utara sangat indah untuk dilewatkan. Siapkan kamera untuk mengabadikan tempat yang indah ini.

Cappadoica - Turki



Turki merupakan negara yang saat ini ada dalam paket-paket umroh. Bagi umat islam yang menjalani umroh dengan paket ke turki, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. Cappadocia merupakan tempat yang indah dengan formasi batu unik sejak dahulu kala. Pemandangan batu-batuan ini membuatmu seperti berada dinegeri dongeng. Pemandangan indah ini lebih bagus lagi jika dilihat menggunakan balon udara.

Itulah 6 tempat di Dunia ini yang menakjubkan bagaikan tempat-tempat di film fantasy bahkan di negeri dongeng dilansir dari berbagai sumber.



close
Banner iklan disini