Na'uzubillah Zaman Makin Edan, Seorang Wanita Pecahkan Rekor Dunia Hubungan intim dengan 1000 Pria 24 Jam

WowKerenViral ~ Hubungan intim harusnya dilakukan saat sudah resmi atau menikah, dalam Islam berhubungan intim diluar nikah adalah perbuatan zinah dan bisa di laknat oleh ALLAH SWT. Dan bagi yang melakukannya akan mendapat ganjaran dosa yang besar. Namun bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang dengan bangganya terpilih sebagai pemecah rekor dunia yaitu berhubungan intim dengan 1000 pria berbeda dalam 24 jam atau 1 hari saja, Na'uzubillah.



Wanita ini bernama Sabrina Johnson, ia berhasil memecahkan rekor dengan berhubungan intim dengan 1000 pria berbeda dalam sehari, gila sungguh edan, apa gak ngilu ya?. Tentunya ia bukan seorang muslim, yang mengherankan kok ada kompetisi semacam ini. Bagi mereka kehormatan wanita sudah tidak ada lagi dan bisa dengan gampangnya melakukan hal itu bukan dengan pasangan resminya.

Sabrina melakukan hubungan intim dengan 1.000 pria berbeda selama sehari dan melakukan hal yang sama di hari berikutnya. Kompetisi gila ini diselenggarakan tahun 1999 lalu di polandia, walau sudah lama tetapi tetap membuat kita tidak habis pikir. Bagaimana nantinya jika ia mau membina keluarga dan calon suami mengetahui bahwa calon istrinya orang yang pernah memecahkan rekor dunia. Rekor dunia hubungan intim dengan 1000 pria dalam sehari, apa tidak pusing tujuh keliling sang suami.

Dalam islam sudah jelas zina adalah perbuatan keji dilakukan oleh pria dan wanita melakukan hubungan intim diluar ikatan nikah. Perbuatan ini perbuatan yang terkutuk bagi Allah. Bahkan umat islam mendekatinya saja dilarang apalagi melakukan.

Dikutip dari Islam.nu.or.id larangan tersebut termaktub dalam Alquran surat Al-Isra ayat 32, yang artinya "Wahai para pemuda Quraisy, janganlah kalian berzina. Ingatlah, siapa saja yang menjaga kemaluannya, ia berhak mendapat surga,"

Rasulullah SAW sendiri pun mengingatkan kepada umatnya akan beratnya hukuman pelaku zina. Dan dosa zina menurut islam, adalah tergolong dosa besar setelah syirik. Seperti dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda, "Tidak ada dosa yang lebih besar di sisi Allah, setelah syirik, kecuali dosa seorang lelaki yang menumpahkan spermanya pada rahim wanita yang tidak halal baginya," (Ibnu Abi al-Dunya).



Share Artikel