3 Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Pria Biasa Saja

WowKerenViral ~ Dan Bacon seorang penulis percintaan lewat akun youtubenya, membeberkan bahwa rata-rata pria menilai diri mereka memiliki penampilan rata-rata atau menarik, hal ini sesuai survei, jejak pendapat yang dilakukan Dan Bacon.




Dengan kata lain menurut Dan Bacon yang dimuat di laman The Modern Man, laki-laki standart pun akan menilai dirinya menarik, tidak menilai dirinya jelek. Dan yang pasti semua pria dengan ketampanan di bawah standart ingin memiliki wanita cantik sebagai pasangannya.

Dan hal itu ternyata bukan mustahil, banyak lelaki dengan ketampanan yang biasa saja bahkan di bawah standart tapi menjadi kekasih wanita cantik jelita. Lantas pertanyaanya kok bisa mendapatkan wanita cantik?.

1. Sebagian Wanita Menghindari Pria Tampan

Kadang kala wanita cantik merasa tidak percaya bisa membahagiakan pria tampan dalam suatu hubungan, akhirnya dia akan membuka diri terhadap pria yang biasa-biasa saja.

Inilah alsan pertama wanita cantik lebih memilih pria biasa-biasa saja atau pria dengan ketampanan yang standart.


2. Banyak Wanita yang Tidak Percaya Diri dengan Kecantikannya

Ada wanita yang memiliki kecantikan alami tanpa membutuhkan riasan untuk terlihat menarik dan feminim. Namun ada juga wanita yang terlihat cantik ketika menggunakan riasan wajah, mereka tidak percaya diri dengan penampilan tanpa makeup.

Ini alasan kedua yang membuat wanita cantik menjadi kekasih pria standart karena mereka tidak percaya diri dengan wajah tanpa riasan atau dalam kata lain mereka sebenarnya biasa saja hanya terlihat cantik ketika menggunakan makeup.

3. Wanita Punya Alasan Lain

Tidak semua wanita cantik akan memilih pria biasa saja, ada wanita cantik yang memiliki standart tinggi dalam memilih pasangan, dia akan menerima pria yang benar-benar tampan.

Namun ada wanita cantik alami yang menyukai pria biasa saja bahkan dianggap jelek oleh pria lain. Bahkan pria lain tersebut menyebut bahwa pria itu memiliki harta atau orang kaya yang bisa mengaet wanita cantik mana saja. Pria jelek hanya bisa mendapatkan wanita cantik jika dia punya banyak uang dan dia bisa membeli barang-barangnya kata Dan Bacon.

Ini termasuk alasan yang masuk akal yaitu memiliki harta atau kekayaan, wanita cantik ingin memiliki pasangan yang bisa memenuhi kebutuhannya. Namun ada juga alasan lain yaitu pria yang percaya diri, karismatik, membuatnya tertawa dan menjadi maskulin secara emosional, dan dari sanalah muncul rasa cinta.

Nah itulah 3 Alasan kenapa Wanita Cantik tertarik dengan pria biasa saja, dilansir dari male.

Share Artikel