Viral, Cara Pasang Galon Unik dari Orang Bule, Aksi Gotong Royong Nich

WowKerenViral ~ Orang indonesia yang sehari-hari minum dengan air galon sudah terbiasa memasang galon di dispenser. Tetapi bagi orang bule hal itu sungguh rumit, mereka tidak terbiasa memasang galon ke dispenser.

cara pasang galon


Seperti postingan yang bagikan oleh akun fanspage Facebook bernama Kementrian Humor Indonesia ini, akun ini membagikan foto unik beberapa orang bule yang sedang memasang galon ke dispenser. Postingan kocak ini bercaption "Ternyata kita selama ini memasang galon dengan cara yang salah".

Sontak saja postingan ini menjadi viral dan telah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar dari netizen. Bahkan postingan ini sudah dibagikan sudah ratusan kali.

Sampai saat ini belum diketahui identitas orang bule tersebut dan siapa yang pertama kali menggunggahnya, namun postingan ini juga viral di social media twitter.

cara pasang galon


Dalam gambar tersebut bisa dilihat 3 orang bule yang sedang bekerjasama memasang galon, namun cara pasangnya terbilang ekstrim.

Biasanya orang indonesia pasang galon dengan cara memasukkan lubang galon langsung ke dispenser, tidak begitu dengan bule ini malah memasang dispensernya terlebih dahulu ke lubang galon.

Setelah terpasang kemudian 3 orang tersebut membalik dispenser beserta galon yang sudah terpasang. Aksi ini tentunya membuat netizen salfok dan hujan komentarpun muncul.

"Lemah, aku aja bisa angkat sendiri galonnya ke atas dispenser," komentar Vira Christina Dantjie.

"Pasang galon dengan mode gotong royong," balas Prastyanto.

"Malah lebih banyak tumpahnya, mana ribet lagi (emoticon tertawa)," tulis Rimik.

"Salut gue ama orang barat. Elu-elu coba deh, mumpung pada ngedempel di rumah, pasti jatuhnya beda2-beda, ada yang ngikutin semut, bicara ama tembok dan berenang di Laut Pasifik..wkwkwk," canda Abdul Azeess.

Itulah cara pasang galon yang tidak biasaya dilansir dari hitekno
close
Banner iklan disini