Aneh!, Orang yang Tidak Pernah Tidur Selama 40 Tahun

WowKerenViral ~ Tidur merupakan kebutuhan setiap manusia karena tubuh manusia perlu rehat dari aktivitas yang telah dijalankannya selama seharian. Tidur sendiri berfungsi mengistirahatkan fisik dari segala aktivitas, menghilangkan stress, mengoptimalkan kembali fungsi organ di dalam tubuh dan lain sebagainya.



Bagaimana dengan orang yang tidak bisa tidur, tidak bisa tidur bukan karena ada masalah tetapi benar-benar tidak pernah tidur selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun.

Hal ini terjadi kepada Paul Kern, pria asal hungaria bekerja di kantor pemerintahan di daerah Eastern Front. Ia tidak pernah tertidur selama kurang lebih 40 tahun lamanya. Ini terjadi karena Paul mengalami sebuah tragedi mengerikan yang akhirnya membuat ia mengalami hal tak lazim ini.

Ketika masa perang dunia pertama 1915, ia di tembak dikepala oleh tentara rusia yang mengakibatkan kerusakan fatal di bagian lobus frontalnya. Untungnya ia masih bisa diselamatkan, namun ia menyadari ada yang berubah dengan dirinya. Ia tidak pernah merasakan ngantuk, ia pernah mencoba memejamkan matanya selama dua jam dengan harapan ia akan tertidur secara alami.

Namun, jangankan tertidur ia malah merasakan dirinya semakin terjaga dan responsive terhadap segala hal di sekelilingnya.

Melansir tipstrend, akhirnya di tahun 1943 Paul Kern benar-benar bisa memejamkan matanya dan tidur untuk selamanya.

Share Artikel