4 Celana Dalam Termahal di Dunia, Harganya bisa buat Beli Rumah

WowKerenViral ~ Underware atau celana dalam merupakan pakaian semua orang dan digunakan setiap harinya. Pakaian ini terkesan murah bahkan sangat murah kalau kita liat di mal-mal atau toko pakaian. Lebih murah ketimbang baju atau celana panjang yang kita gunakan. Apa mungkin karena dipakainya didalam jadi tidak perlu di hargai dengan mahal, padahal dari fungsinya sangat penting sekali.

Jika diibaratkan film, ada film yang dianggap biasa saja dari cover filmnya tetapi setelah ditonton ceritanya melebihi ekspektasi. Begitu juga dengan celana dalam atau underware ini, harganya murah tetapi fungsinya melebihi ekspektasi.

Namun Ternyata ada juga Celana dalam yang sangat dihargai, karena harga Underware ini sangat-sangat mahal, bahkan harga satu celena dalam ini bisa untuk beli rumah, WOW. Berikut 4 celana dalam yang harganya selangit, menyandang predikat celana dalam termahal di dunia nich.

1. Celana Dalam Seharga Rp 11 miliar di Jepang


celana dalam termahal


Website jepang Tagboat pernah menjual sebuah celana dalam seharga 90 juta yen plus pajak 7 juta yen sehingga kalau di konversi ke rupiah sekitar 13 milliar rupiah, wow. Dengan uang 13 milliar rupiah bisa dapat rumah mewah beserta mobil. Dilansir dari Rocketnews24, tagboat bukanlah toko online pakaian tetapi merupakan pasar seni online yang menjual barang-barang seni.

Celana dalam yang diberi nama 'The Only Panties Like This in the World' ini ternyata merupakan karya seni dari Samurai Masa keturunan seorang Samurai, Toyotomi. Begini keterangan beliau kenapa celana dalam tersebut bisa semahal itu.

"Saya merasa bahwa saat ini kita dihadapkan dengan materialisme yang berlebihan, sehingga (pemilik modal) selalu berorientasi pada laba dan persaingan bebas. Ini akhirnya mengganggu keseimbangan nilai di dunia. Nah melalui karya saya ini, saya berniat untuk 'menampar' sistem sosial yang disebut kapitalisme," katanya.

2. Celana Dalam Ratu Victoria Rp 278 Juta

celana dalam termahal


Celana Dalam Ratu Victoria laku dijual 16.250 pounsterling atau Rp. 304 jutaan, celana dalam termahal ini diyakini berasal dari akhir tahun 1800-an. Pakaian pribadi penguasa Inggris ini dilelang dengan pembukaan harga 3.000 poundsterling atau Rp. 56 jutaan. Namun karena banyak yang berminat harganya terus naik menjadi 5 kali lipatnya.

Nic McElhatton selaku kepala Rumah Lelang Christie di London yang dilansir dari Mirror mengatakan sudah pernah melihat celana dalam Ratu Victoria dalam pelelangan.

"Kami pikir, ini adalah rekor baru dunia, dan sangat menakjubkan. Semua hal yang berhubungan dengan kerajaan selalu membangkitkan minat orang," ujar McElhatton.

3. Celana Dalam Benang Emas



Perusahaan asal Australia, Aussiebum mengeluarkan produk celana dalam memakai bahan emas 24 karat. Memakai benang emas yang dikembangkan dan didesain di Jerman. Celana dalam ini dihargai USD 14.500 atau sekitar Rp. 219 Jutaan oleh pemiliknya.

4. Celana Dalam Eva Braun Istri Adolf Hitler

celana dalam termahal


Celana dalam berwarna ungu muda milik istri Hitler, Eva Braun terjual seharga 3.000 poundsterling atau sekitar 56 jutaan.

Nah itu dia 4 celana dalam termahal yang ada di Dunia, dibeli bukan karena celana dalam itu sendiri tetapi karena ada nilai sejarah dan juga bahan yang digunakan.







Share Artikel