5 Anime Horor Sebaiknya Jangan Ditonton Pada Malam Hari

WowKerenViral ~ Bagi penggemar anime saat yang tepat untuk nonton koleksi anime saat ini, disaat kita harus #dirumahaja. Banyak sekali genre anime yang bisa di tonton mulai dari anime action, anime romance dan juga anime horor. Untuk anime terakhir sebaiknya jangan di tonton saat malam hari, tingkat menyeramkannya tidak kalah dengan film horor. Berikut 5 anime horor yang jangan di tonton saat malam hari.



1. Midori Shoujo Tsubaki

anime horor


Film yang dilarang tayang di luar jepang karena kontroversial ini banyak dicari kolektor semenjak film aslinya sudah dihancurkan dan digantikan oleh film bootleg-nya. Menceritakan Midori seorang wanita muda yang mencari pembunuh ibunya.

2. Belladona of Sadness

anime horor


Anime yang diciptakan tahun 1973 ini merupakan anime yang menggunakan style barat dengan penggambaran yang sadis. Bahkan Studio pembuat film ini Mushi Production bangkrut setelah penayangan perdana film ini, namun anime horor ini sudah terlanjur membuat fans jatuh cinta. Anime yang menceritakan wanita perancis Jeanne yang melakukan perjanjian dengan setan demi membalas perbuatan seorang bangsawan yang menuduhnya penyihir dan memperkosanya.

3. Shadow Star (Narutaru)

anime horor


Anime yang menceritakan seorang siswi bernama Tamai yang akan bertarung sampai titik darah penghabisan dengan Hoshimaru makhluk asing. Anime ini memiliki genre yang sadis melibatkan anak-anak dan memiliki tema psychological.

4. Genocyber

anime horor


OVA tahun 90-an ini terbilang sadis karena memperlihatkan adegan mutilasi dan karakter tidak memiliki simpati. Menceritakan tentang eksperimen ilegal untuk membuat korbannya menjadi super soldier. Elaine dan Diana, dua orang korban kejahatan eksperimen yang mengalami penurunan mental dan kelumpuhan, Elaine mampu menguasai pikiran tubuh cyborg Diana yang dinamakan Genocyber.

5. Urotsukidōji: Legend of the Overfiend

anime horor
sumber japanesestation


Anime yang mirip film-film horor asal italia tahun 70-an ini cukup menegangkan. Selain kisah horor juag terdapat adegan seksual, gara-gara film ini tren Hentai Tentacle menjadi booming. Diceritakan bumi terbagi menjadi 3 bagian yaitu manusia, Makai (iblis), dan Juunjinkai (setengah manusia, setengah mahluk buas). Para Makai dan Juunjinkai akan menginvasi bumi setiap 3000 tahun sekali untuk mengembalikan keseimbangan di bumi.

nah itulah 5 anime horor yang jangan di tonton malam hari, bisa merinding.

Share Artikel