Akibat Virus Corona Tubuhnya Berubah Drastis

WowKerenViral ~ Virus Corona tidak memandang siapa saja, virus ini bisa menular ke yang muda, anak-anak, orang tua. Bahkan orang yang kuat fisiknya dalam arti olahragawan atau memiliki bentuk tubuh yang kuat, tetap bisa terjangkit virus ini. Juga tidak mengenal profesi, dokter maupun para tenaga medis juga bisa tertular.


terkena virus corona


Seorang tenaga medis bernama Mike Schultz asal San Francisco juga tertular virus corona. Pria berusia 43 tahun ini sempat membagikan foto dirinya di media social, foto saat sebelum terkena virus corona dan setelah 6 minggu berjuang melawan virus tersebut.

Foto tersebut diunggah melalui akun instagramnya sendiri @thebearded_nurse dan menjelaskan apa yang sebenarnya dialami.

“Aku ingin memperlihatkan kepada semua orang betapa buruknya obat penenang selama 6 minggu dengan ventilator atau intubasi. Antara lain, Covid-19 mengurangi kapasitas paru-paru ku dengan pneumonia.”

“Lebih dari 8 minggu aku jauh dari keluarga dan teman-teman. Semakin kuat setiap hari dan bekerja untuk meningkatkan kapasitas paru-paru ku,” tulis Mike Schultz.

“Aku akan kembali ke tempat sebelumnya dengan cara yang lebih sehat kali ini… mungkin bahkan melakukan kardio,” lanjut Mike.

Kalau dilihat dari foto tersebut, sangat jelas perbedaan bentuk tubuh Mike, yang sebelumnya memiliki bobot sekitar 86 kilogram turun 22 kg akibat virus corona.


virus corona


Melansir tipstren, sebelumnya Mike sangat percaya diri dan menganggap bahwa ia masih muda sehingga tidak akan terjangkit virus tersebut. Namun ternyata ia terjangkit juga virus tersebut sehingga membuat tubuhnya lemah.

Jadi, apa yang dialami Mike bisa jadi contoh untuk kita semua, jangan menganggap remeh virus corona dan seolah-olah kebal. Ikuti apa yang dianjurkan pemerintah karena hal itu untuk keselamatan kita semua.

Share Artikel