Baca Komik Online Legal Dirumah Aja

WowKerenViral ~ Dalam keadaan belum kondusif karena pandemi saat ini kita diharuskan lebih banyak dirumah dari pada aktivitas diluar. Dari pada boring tidak ada kerjaan atau aktivitas selama dirumah, ada baiknya mencoba membaca bacaan yang asyik, bacaan yang tidak menambah penat pikiran seperti baca novel, baca komik dan cerita-cerita yang menghibur.




Bagi anda pecinta komik saat ini banyak sekali laman web untuk baca komik online tanpa harus beli buku komik seperti zaman dulu. Memang tidak bisa dipungkiri dari segi legalitas rata-rata bacaan ini tergolong ilegal karena merupakan scanlations dari komik tanpa persetujuan penulis dan penerbit. Kemudian diunggah agar bisa dibaca para pecinta komik diseluruh dunia.

Namun bagi anda yang tidak mempermasalahkan legalitas maka bisa langsung menuju laman web tersebut untuk baca komiknya. Dan bagi yang tidak srek karena termasuk ilegal ya bisa beli buku komik secara online di buku store. Btw ada juga kok web yang 100% legal yang bisa dinikmati bahkan bisa di download.

Beberapa komik anime jepang yang terkenal seperti one piece, naruto, one punch man dan bleach bisa anda nikmati disaat harus dirumah mengikuti kebijakan pemerintah. Berikut web tempat baca komik online yang terbaik.


1. Mangaku


baca komik online


Mangaku bukan web baru untuk baca komik online, web ini sudah terbilang lama. Banyak sekali komik-komik atau manga jepang yang bisa dibaca di web ini. Kwalitas Scanlationnya sangat baik hampir menyerupai aslinya. Updatenya pun secara berkala sehingga para pecinta komik tidak ketinggalan setiap episodenya.

2. ComicWalker


baca komik online


ComicWalker didirikan oleh Kadokawa, salah satu penerbit manga terbesar dijepang. Mereka membuat web baca komik online ini untuk melawan para scanlation yang sering menyebarluaskan karya mereka tanpa izin. Situs ini bersifat gratis dan 100% legal.

3. BookWalker


baca komik


Bookwalker sama-sama berada dibawah naungan Kadokawa, bedanya bookwalker memposting komik-komik dari penerbit lain seperti Viz, Kodansha, dan Yen. Bagusnya lagi komik-komik di web ini bisa di download secara gratis dan 100% legal. Bisa diakses melalui smartphone android dan ios tambah seru lagi.

4. Crunchyroll


baca komik


Berbeda dari sebelumnya web baca komik online ini menyediakan nonton anime atau baca komiknya secara legal. Banyak anime dan komik terkenal yang bisa dinikmati di web ini. Agar bisa menikmati konten lebih banyak lagi tanpa iklan, pengunjung bisa subscribe dengan bayar kurang lebih $7/bulan. Namun dengan yang gratis pun sudah lebih dari cukup.

Nah itulah web baca komik online yang bisa dibilang 100% legal melansir keepo.me bisa digunakan untuk mengisi waktu luang selama dirumah.



 

close
Banner iklan disini