10 Mie Instan Terenak di Dunia 2020, Indomie Salah Satunya

WowKerenViral ~ Siapa yang tidak tahu dengan mie instan, makanan yang simple cara buatnya ini sudah terkenal di seluruh Dunia. Apalagi dengan harga yang terjangkau membuat mie instan jadi slah satu makanan favorit di seluruh dunia. Setiap tahunnnya muncul berbabagai macam mie intans dan beberapa jadi mie instan terenak di dunia 2020 lalu. 


Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Semakin maraknya produsen mie instan di Dunia membuat banyak orang yang tertarik untuk mencoba berbagai macam mie instan yang di produksi. Berbagai macam pilihan rasa menjadikan mie instan semakin disukai orang.

Dilansir dari The Ramen Rater, mereka merilis 10 mie instan terenak di Dunia 2020. Hebatnya lagi Indomie dari Indonesia masuk dalam daftar Top Ten Best Ramen versi The Ramen Rater. Yuk kita cek mie instan apa saja yang tergolong paling enak di Dunia.


1. Prima Taste Singapore Wholegrain Laksa La Mian - Singapura



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Posisi nomor satu mie instan terenak di Dunia 2020 yaitu Prima Taste Singapore Wholegrain Laksa La Mian. Mie instan ini terbuat dari bahan tepung wholegrain superfine 51% membuat teksturnya halus, kenyal dan tidak mudah patah. Mie instan ini tersedia dalam rasa klasik laksa dan kari. 

Klik Disini Order Mie Wholegrain Laksa La Mian

2. Red Chef Spicy Sakura Prawn Soup Noodles - Malaysia


Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Red Chef Spicy Sakura Prawn Soup Noodles dari Malaysia di posisi kedua. Dengan rasa yang kuat mie instan ini dibumbui rasa manis dan gurih dari udang. Bagi yang suka kaldu udang, mie ini sangat cocok.

Klik Disini Order Mie Red Chef Spicy Sakura Prawn Soup


3. Liang Cheng Mei Biang Biang Men – Tiongkok



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Mie instan terenak di dunia 2020 selanjutnya ada Liang Cheng Mei Biang Biang Men dulunya adalah makanan orang yang kurang mampu di pedesaan tetapi sekarang menjadi terkenal karena cita rasanya yang unik. Mie ini buatan tangan, wow.

4. A-Sha Gourmet Braised Beef Noodle Soup – Taiwan



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Mie instan asal Taiwan ini terlihat mewah karena packaging-nya yang memakai kotak. Bentuk mie instan ini unik, Minya lebar dan keriting di bagian pinggirnya. Kaldunya gurih dan kaya rasa ditambah lagi rasa asin dari daging sapinya. Tidak heran jadi Mie Instan Terenak di Dunia 2020 .

5. CarJEN Nyonya Curry Laksa – Malaysia



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Mie instan asal Malaysia kembali masuk dalam jajaran mie instan terenak di dunia yaitu pada peringkat lima. Kali ini Mi instan CarJEN, mie yang kaya rasa, manisnya, pedasnya, dan gurih dari bubuk santan, ada saus sabal terpisah yang akan menambah lezatnya mie instan ini.

6. Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian – Singapore



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Mie Prima Taste Singapore Wholegrain La Mian adalah mie instan rasa kari. Dengan tekstur mie yang kenyal dan tebal dicampur dengan kuah kaldu serta pasta kari dan bubuk santan.

7. Red Chef Green Tom Yum Soup Noodles – Malaysia



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Red Chef Green Tom Yum Soup Noodles dari Malaysia di posisi ketujuh. Mie tom yum dengan rasa asam dan pedas yang lezat.

8. Mom’s Dry Noodle Dan Dan Noodle – Taiwan


Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Mie instan terenak di dunia 2020 selanjutnya dari taiwan yang kaya rasa seperti asin, pedas, manis, dan cita rasa lainnya. Mom’s Dry Noodle Dan Dan Noodle memiliki aroma yang kuat.

9. Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen – Hong Kong





Tekstur mie yang kecil, tipis dan lurus,
Mi instan tom yum dari Hong Kong ini memiliki rasa yang lezat. Kaldu tom yumnya dari udang.

10. Indomie Real Meat Mi Instan Goreng Rendang – Indonesia



Mie Instan Terenak di Dunia 2020


Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, Indomie dari Indonesia masuk di urutan 10 mie instan terenak di Dunia 2020 menurut The Ramen Rater. Indomie goreng rendang memang enak, mie keriting yang kenyal menyatu dengan bumbu rendang yang sangat lezat. Rasa yang komplit, manis, pedas dan juga ada potongan daging rendang tambah lezat.

Klik Disini Order Indomie Real Meat

Nah itulah 10 mie instan terenak di Dunia 2020 menurut The Ramen Rater dilansir dari popbela. Sudah berniat mencoba yang mana nich?









close
Banner iklan disini