5 Tanda Orang Terlihat Baik Tapi Punya Niat Jahat

WowKerenViral ~ Pernah punya teman atau ketemu seseorang yang terlihat baik, menyenangkan, lucu dan mudah bergaul?. Dan akhirnya menjadi teman atau persahabatan mulai terjalin. Namun seiring berjalannya waktu mulai terlihat ketidak beresan. Ternyata dia hanya terlihat baik ujung-ujungnya memakai 'topeng' untuk mencapai keinginannya.


niat jahat


Bukan berarti kita harus su’udzon atau berprasangka buruk terhadap orang baru atau teman baru. Melainkan kita harus berhati-hati selalu menjaga jarak dan waspada. Bisa jadi orang tersebut punya niat jahat. Untuk lebih waspada sebaiknya kita cari tahu ciri-cirinya

Berikut 5 tanda orang yang terlihat baik tapi memiliki niat buruk yang dirahasiakan:

1. Ada Perasaan Aneh Setelah Bicara Dengan Mereka

Saat berbicara dengan orang yang benar-benar baik ada perasaan positif karena sudah menjalani persahabatan yang cukup lama. Berbeda dengan berbicara sama orang yang penuh dengan kepalsuan atau serigala berbulu domba pasti ada rasa atau aura negatif seperti tidak nyaman.


2. SeringKali Meminta

Orang yang terlihat baik namun punya maksud tertentu seringkali meminta. Mereka banyak memanfaatkan orang lain untuk menjalankan agenda rahasianya. Mempertanyakan pendapat mereka dan menolak untuk mengikuti “permainan” mereka hal ini bertujuan agar kamu tertarik lebih jauh dari aura negatif mereka

3. Rayuan Maut

Rayuan bukan hanya ada pada pria yang sedang naksir seorang wanita. Namun juga ada pada seseorang yang punya niat jahat kepada kita. Menggunakan manis bibirnya untuk mendapatkan yang dia mau. Kadang memakai orang sekitar untuk memuluskan keinginannya. Ahlis dalam memanipulasi orang sekitarnya.

4. Tatapan dan Bahasa Tubuh

Tatapan mata serta bahasa tubuh sebenarnya bisa jadi indicator bahwa orang tersebut mempunyai rencana yang kita tidak ketahui. Akan tetapi kita harus jeli dalam memperhatikan gerak-gerik tubuhnya dan tatapannya.

5. Percakapan Selalu Subjektif

Selalu mendominasi percakapan, memanipulasi percakapan agar semuanya tentang dia. Untuk mengetahui tanda memang butuh waktu tapi akan terlihat jika sudah lama berinteraksi dengannya. Mulai terasa tidak ada kesempatan untuk bicara, percakapan hanya seputar orang tersebut.

Nah itulah tanda-tanda orang yang memiliki niat jahat terhadap kita.










Share Artikel