Kisah Wanita Pelacur yang Masuk Surga

WowKerenViral ~ Setiap Muslim tujuan akhir hidup di Dunia ini adalah masuk Surga yang diberikan Allah. Semua muslim pastinya ingin masuk surga walaupun itu seorang pendosa.

Surga itu milik Allah dan hanya Allah yang berhak menentukan seseorang masuk surga NYA atau tidak. Dan Allah Maha Pengampun dan Maha penerima Taubat. Tugas kita bertaqwa, menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangan Allah serta berdoa memohon diampuni segala dosa.


wanita


InsyaAllah kita semua masuk surga asalkan bertaubat dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT.

Seperti kisah seorang pelacur berikut ini, ia masuk surga karena ia bersungguh-sungguh bertaubat kepada Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda bahwa orang masuk surga bukan semata-mata karena ibadahnya. Melainkan karena ketulusan cintanya kepada Allah.

Rasulullah bercerita kepada sahabat, ada seorang pelacur yang masuk surga.

Seorang wanita keturunan Bani Israil semasa hidupnya menjual tubuhnya, saat musim kemarau ia melarikan diri dari tuannya, ia ingin bertobat kepada Allah. Ia berlari dipadang pasir tanpa membawa air sedikit pun

Di tengah padang pasir dengan matahari yang terik ia sangat kehausan, kemudian ia mencari sumber air untuk minum dan menemukan sumur.

Saat ia menemukan sumur tersebut ada seekor anjing kehausan menghampirinya dengan lidah yang terjulur.

Ia merasa iba dan kemudian melepas alas kaki sepatunya dan kerudungnya untuk digunakan menimba air dari sumur dan air tersebut diberikan kepada anjing yang kehausan didekatnya.

Karena belum sempat minum dan kelelahan pelacur tersebut meninggal. Allah SWT memasukkan wanita pelacur tersebut ke dalam surga.

Diriwayatkan dalam hadis Imam Bukhari dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda:

“Telah diampuni seorang wanita pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumur. Dia berkata, “Anjing ini hampir mati kehausan.”

”Lalu dilepas sepatunya lalu diikatkan dengan kerudungnya lalu diberinya minum. Maka diampuni wanita itu karena memberi minum.”


Share Artikel