5 Artis Hollywood yang Menyesal Melakukan Adegan Ranjang

WowKerenViral ~ Bagi artis hollywood melakukan adegan ranjang merupakan totalitas peran dalam sebuah film. Adegan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton. Biasanya dalam film-film romantis adegan seperti ini ada. Dan itu merupakan bagian dari alur cerita film tersebut yang menggambarkan keintiman pasangan atau suatu perselingkuhan.


adegan ranjang


Akan tetapi setelah memerankan adegan ranjang tersebut, ternyata para artis hollywood ini mengungkapkan penyesalannya. Memang penyesalan selalu datang terlambat. Siapa saja artis hollywood yang menyesali pernah melakukan adegan tersebut dan seperti apa pengakuannya?.

Berikut 5 artis Hollywood yang menyesal pernah melakukan adegan ranjang dalam filmnya

1. Dakota Johnson

adegan ranjang


Pemeran Film Fifty Shades of Grey (2015) mengaku menyesal melakukan adegan ranjang dalam filmnya tersebut. Ia mengaku tidak nyaman harus menikmati adegan intim dengan kekerasan. Film ini memang penuh dengan adegan erotis.

2. Emilia Clarke

adegan ranjang emilia clarke


Serial tv terlaris Game of Thrones yang diperankan Emilia Clarke banyak mempertontonkan adegan erotis. Salah satunya yang diperankan sendiri oleh Emilia Clarke. Bahkan dalam adegan tersebut ia harus melekukan hubungan intim. Ia menyesal melakukan adegan tersebut karena orang tuanya tidak suka ia berpenampilan seperti itu di televisi.



3. Halle Berry


halle berry


Dalam film Monster’s Ball Halle Berry meraih penghargaan Piala Oscar di tahun 2001. Di film tersebut ia tampil berani tanpa sehelai benang pun. Ia beradegan intim yang sangat vulgar, namun sebenarnya ia tidak menyesal akan tetapi jika harus memilih, ia ingin adegan tersebut dihilangkan dari film tersebut.

4. Jennifer Lawrence


adegan ranjang


Di filmnya yang berjudul The Passengers, Jennifer Lawrence harus melakoni adegan intim dengan pemeran pria Chris Patt. Ia merasa tidak nyaman karena Chris Patt sudah beristri. Bahkan ia harus mabuk dulu agar bisa melakoni adegan tersebut dengan baik.

5. Kate Winslet


kate winslet


Film Titanic (1997) jadi film legendaris dan pernah menyandang film terlaris. Salah satu adegannya memperlihatkan bentuk tubuh Kate Winslet yang dilukis oleh Leonardo DiCaprio. Melansir dari keepo, menurut pengakuannya ia merasa tidak nyaman dengan adegan tersebut akan tetapi karena waktu itu dia masih muda, ia ingin membuktikan kwalitasnya.

Nah itu 5 artis hollywood yang menyesal pernah melakukan adegan ranjang dalam filmnya. Semua itu mereka lakukan sebagai bentuk profesionalisme dalam pekerjaan, namun mereka juga sebenarnya bisa menolaknya.

Share Artikel