5 Selebritis dengan Bibir Terseksi di Dunia

WowKerenViral ~ Selebritis kebanyakan memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh yang aduhai. Kecantikan mereka biasanya dinilai dari penampilan secara keseluruhan. Akan tetapi ada beberapa artis yang memiliki bentuk tubuh tertentu yang dinilai seksi seperti bentuk bibir.



Bentuk bibir artis berikut ini dinilai seksi dan menobatkan mereka sebagai selebritis dengan bibir terseksi di dunia. Siapa saja mereka? Berikut Selebritis bibir terseksi.

1. Angelina Jolie


selebritis dengan birbir terseksi


Angelina Jolie sudah terkenal sejak lama sebagai selebritis dengan bibir terseksi. Bahkan belum ada artis hollywood yang bisa menandinginya sampai saat ini.

2. Beyonce


selebritis dengan birbir terseksi


Penyanyi dunia Beyonce juga memiliki bibir yang seksi. Menurut seorang ahli pembaca wajah di Amerika Serikat. Bentuk bibir Beyonce pada bagian sudut membentuk garis-garis yang menonjolkan sisi sensualitasnya. Bentuk bibirnya yang melengkung menunjukkan aura keseksian yang kuat.



3. Rihana




Rihana ternyata juga termasuk selebritis dengan bibir terseksi di dunia. Mantan kekasih penyanyi Chris Brown ini memiliki bentuk bibir yang tampak penuh. Ia juga sering menggunakan warna 'berani' yang menonjolkan keseksian bibirnya.

4. Scarlett Johansson


Scarlett Johansson


Salah satu Ikon film The Avengers ini juga memiliki bentuk bibir yang seksi. Kabarnya banyak wanita Inggris yang rela melakukan operasi plastik agar sama dengan bentuk bibir Scarlett Johansson.

5. Megan Fox


megan fox


Selebritis dengan bibir terseksi yang terkahir yaitu Megan Fox, Bintang film Transformer ini memiliki bentuk bibir kurva unik di bagian atasnya menurut pembaca bentuk bibir kenamaan dari Amerika Serikat. Bibirnya akan terlihat sensual jika senyum sedikit saja.

Nah itulah 5 selebritis dengan bibir terseksi di dunia, mana yang menjadi favorite kalian nich?

close
Banner iklan disini