5 Bangunan Rumah Sakit Paling Indah di Dunia

WowKerenViral ~ Dulu bangunan rumah sakit terlihat biasa saja bahkan terkesan menyeramkan. Seiring perkembangan desain arsitektur dan teknologi pembangunan, bentuk bangunan rumah sakit saat terlihat menarik.



Banyak berdiri bangunan rumah sakit yang besar dengan fasilitas yang maju sesuai dengan perkembangan jaman saat ini. Diantara rumah sakit maju didunia ini ada beberapa rumah sakit yang paling indah. Berikut 5 bangunan rumah sakit paling indah di Dunia.

5 bangunan rumah sakit paling indah di Dunia.


1. Rumah Sakit Carilion Roanoke Memorial

bangunan rumah sakit


Bangunan rumah sakit ini menggunakan bata dan beton untuk bingkai jendela kamar pasien. Memadukan desain arsitektur baru dan lama.

2. Rumah Sakit Punta Pacifia

bangunan rumah sakit


Pengunjung rumah sakit ini akan dimanjakan dengan pemandangan samudera pasifik. Bangunan rumah sakit ini ditata dengan baik, merupakan salah satu tempat pariwisata medis di Panama City. Rumah sakit ini berafiliasi dengan Johns Hopkins Medicine International.

3. Rumah Sakit Providence Alaska Medical Center



Providence Alaska Medical Center merupakan rumah sakit yang fungsional serta menakjubkan. Desain bangunan rumah sakit ini sangat menarik, didalamnya terdapat perpustakaan keluarga.

4. Rumah Sakit Winnie Palmer



Rumah Sakit Winnie Palmer khusus untuk wanita dan balita ini terletak di Orlando Amerika Serikat. Bangunan rumah sakit ini dirancang dengan keindahan dan fungsi dalam interior dan eksteriornya. Struktur vertikal untuk medekatkan pasien dengan bagian staf dan observasi. Eksterior kaca untuk penerangan alami bagian interior.

5. Rumah Sakit St. Luke's Medical Center



Rumah sakit ini terletak di Global City, Filipina. Diakui sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Asia dan seluruh Dunia. Rumah sakit ini memiliki 650 tempat tidur pasien, setengahnya memiliki perabotan lengkap. Desain bangunan rumah sakit yang menawan dan nyaman bagi pasien dan juga pengunjung.

Nah itulah 5 Bangunan Rumah Sakit terindah di Dunia. Selalu jaga kesehatan, seindah-indahnya rumah sakit masih lebih indah badan yang sehat.



Share Artikel