Peluang Cowok +62 Nich, Wanita Jepang Tidak Suka Bule, Ini Alasannya

WowKerenViral ~ Ada yang beranggapan bahwa pria luar negeri akan dengan mudah berkencan dengan wanita Jepang. Namun ternyata faktanya malah sebaliknya, wanita jepang tidak menyukai pria luar negeri. Tidak seperti wanita di negara lain yang berlomba-lomba mencari pasangan pria bule.



Mizuka Inaba selaku Ilustrator Jepang mengilustrasikan wanita jepang kenapa tidak menyukai pria uar negeri. Berikut 7 alasan kenapa wanita jepang tidak menyukai pria luar negeri (bule).

1. Kendala Bahasa

Alasan pertama wanita jepang tidak suka pria luar negeri yaitu bahasa. Bukan hanya dalam percakapan saja yang mereka takutkan tetapi mereka juga takut pria tersebut tidak bisa memahami berbagai masalah seperti visa, pajak, asuransi kesehatan, pendidikan, bahkan gaya potongan rambut, dan cara memesan makanan di Jepang.

2. Stigma Publik

Hanya 2% dari keselurahan budaya Jepang yang mengadaptasi budaya luar. Budaya Jepang adalah homogen masih mempertahankan budaya asli mereka. Perbedaan budaya inilah yang menjadi alasan berikutnya wanita jepang tidak suka dengan pria luar negeri. Sangat sedikit pernikahan antara wanita jepang dengan pria asing.

3. Persetujuan Orangtua

Persetujuan orang tua masih menjadi prioritas dalam hubungan antara wanita dan pria di jepang. Orang tua jepang masih mempraktekkan beberapa budaya kuno untuk hubungan anaknya. Salah satunya wanita jepang harus tinggal dengan orangtuanya sampai usia 20-an. oleh sebab itu persetujuan orang tua jadi kendala wanita jepang tidak suka dengan pria asing.

4. Pekerjaan Berpenghasilan Rendah

Wanita Jepang menganggap penghasilan pria asing yang bekerja di Jepang masih belum cukup untuk membiayai keluarga dalam jangka panjang, bahkan untuk sekedar kencan.

5. Charai (Playboy)

Pria asing yang berasal dari negara barat sering dicap "charai" atau playboy. Meskipun tidak semuanya seperti itu, tapi begitulah pandangan orang-orang Jepang terhadap pria asing.

Nah itulah 5 alasan wanita jepang tidak suka pria bule dilansir dari japanesestation. Wah ada peluang buat pria Indonesia nich.

Share Artikel