Suka Makan Pedas!, Ini Manfaatnya dalam Hubungan Intim

WowKerenViral ~ Makanan pedas sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia yang memang rata-rata pecinta masakan pedas. Tapi tahukah kalian kalau makanan pedas ternyata punya manfaat dalam bidang kesehatan.



Selain di bidang kesehatan, makanan pedas juga punya manfaat dalam keharmonisan hubungan intim bersama pasangan, wow. Untuk urusan ini pastinya masih banyak yang tidak percaya kalau makanan pedas bisa berdampak pada hubugan intim.

Sering berolahraga dan menjaga pola hidup sehat adalah beberapa cara yang dilakukan agar fit dalam berhubungan intim. Dan tentunya makanan yang dikonsumsi juga punya dampak yang signifikan terhadap gairah seseorang. Nah makanan pedas bisa jadi pilihan untuk meningkatkan kualitas hubungan intim.

Berikut ini beberapa manfaat makanan pedas untuk keharmonisan hubungan intim bersama pasangan. Tentunya pasangan yang sah ya.

Menambah Kepercayaan Diri

Menurut penelitian para ahli makan makanan yang pedas bisa meningkatkan hormon endorfin dan hormon serotonin. Hormon ini memberikan rasa tenang dan santai sehingga mood lebih baik dan kepercayaan diri meningkat dalam aktivitas seksual.

Merangsang Gairah

Makan makanan pedas mengakibatkan aliran darah pada jantung terpompa secara cepat dan meningkatnya sistem pernafasan serta mengeluarkan cairan keringat yang banyak. Hal ini bisa memompa gairah seksual pasangan. Sebaiknya berdua menyantap makanan pedas 3 - 4 jam sebelum aktivitas di atas ranjang.

Meningkatkan Rangsangan Seksual

Berdasarkan penelitian aroma pedas bisa meningkatkan ransangan seksual pasangan terutama pria. Pria akan bergairah melihat pasangannya berkeringat dengan bibir yang memerah.

Nah itulah manfaat makanan pedas untuk aktivitas hubungan intim bersama pasangan dilansir MALE. Konsumsi makanan pedas sebelum 'bertarung' tapi jangan berlebihan, nanti malah perutnya yang bermasalah.


Share Artikel