10 Pegulat WWE yang Sukses dan Gagal Jadi Aktor Film

WowKerenViral ~ WWE jadi acara yang paling dinantikan pada akhir tahun 90 dan awal 2000 an. Acara gulat dari Amerika ini terkenal di seluruh dunia karena menggunakan tema-tema menarik dan atraksi pertarungan yang memukau. Walaupun banyak juga yang menanggapi sinis acara ini karena terkesan hanya bohongan belaka. Pertarungan yang tidak real merupakan setingan belaka.




Terlepas dari pemikiran orang yang negatif, acara ini banyak digemari dan banyak orang yang ngefans dengan tokoh-tokoh dalam WWE ini. 

Para aktor WWE ini selain mencari 'nafkah' dari acara ini, mereka juga mencoba peruntungan di dunia akting. Banyak para pegulat WWE yang terjun di dunia perfilman dengan harapan bisa menjadi terkenal seperti bintang film hollywood lainnya. Akan tetapi ternyata tidak semudah itu, ada pegulat yang bisa terkenal dan jadi bintang hollywood papan atas namun ada juga yang tidak sukses, hanya sekedar lewat saja di dunia perfilman.

Siapa sajakah aktor mantan WWE yang sukses dan tidak sukses di dunia perfilman. Berikut 10 diantaranya.

10. Triple H



Menantu dari bos WWE Vince McMahon ini ternyata pernah main film. Namun Semua filmnya nggak ada yang sukses, bahkan banyak kritik yang menerpa.

Dua diantaranya, The Chaperone dan Inside Out, yang gagal total. Aktingnya pun dicerca habis-habisan oleh para kritikus. Kayaknya Triple H lebih cocok ngurus WWE daripada berakting di film.

9. The Undertaker




Bagi penggila WWE pastinya kenal dengan Undertaker yang identik dengan membawa Harley Davidson-nya ke samping ring. Gaya dari Undertaker membuat semua pecinta gulat terkesan. 

Namun karakter Undertaker yang kharismatik ini tidak berlanjut dalam dunia akting sesungguhnya. Kharismanya lenyap dalam dunia film ini terbukti dengan hanya mendapatkan skor 15% untuk filmnya Suburban Commando. 

8. Kane



Karakter Kane dalam WWE cukup membuat para bocah penggemar WWE terkesan. Dengan muka yang ditutupi topeng, jarang berbicara dan setiap kali muncul ring selalu penuh dengan api, membuatnya tampak KEREN.

Namun nasibnya sama dengan kakaknya yaitu Undertaker, mereka gagal total dalam dunia film. Film yang dibintanginya berjudul See No Evil hanya mendapatkan skor 8% oleh Rotten Tomatoes.

7. Stone Cold Steve Austin



Belasan kali jadi juara dunia WWE, Stone Cold mempunyai pamor yang hebat dalam dunia WWE. Namun hal itu belum cukup baginya, ia mencoba peruntungan dalam dunia film tahun 2005 dalam film The Longest Yard. 

Karirnya cukup mengesankan, setelah film itu, ia kembali bermain dalam film The Expandables, beradu akting dengan aktor-aktor papan atas. Dan juga di film The Condemned, ia menjadi pemeran utama. Karirnya terbilang sukses di dunia film.

6. Randy “Macho Man” Savage



Ganti profesi tidak mudah, hal ini juga dialami Randy “Macho Man” Savage. Terlanjur terkenal sebagai pegulat WWE, terjun kedunia film mendapatkan peran yang sama dengan profesi sebelumnya. Seperti dalam film seri Baywatch, karakternya hampir sama dengan karakternya diatas ring WWE.

5. Hulk Hogan




Pegulat legendaris Hulk Hogan pernah mencoba dunia film. Aktingnya dalam film termasuk bagus, ia memulai karier didunia film tahun 1982, dalam film Rocky 3. Saat itu ia menjadi lawan tanding Rocky.

Ia baru mulai terkenal setelah memerankan film-film komedi, akting komedinya termasuk baik. Salah satu film komedinya Santa With Muscles (1996).

4. Big Show



Setelah moncernya Hulk Hogan di film komedi, banyak pegulat WWE yang mencoba akting di film komedi salah satunya Big Show. Big Show termasuk yang berhasil menjadi aktor komedi dari sekian banyak pegulat yang gagal. 

Ia mulai mendapatkan perhatian pecinta film saat memerankan karakter Captain Insano di The Waterboy (1998), Adam Sandler sebagai pemeran utama. Di film Knucklehead ia mendapatkan peran utama, tapi sayang film ini dapat ulasan negatif dari para kritikus film.

3. John Cena



John Cena sangat terkenal di dunia WWE, pernah menjadi juara dunia sebanyak 12 kali, hal ini membuktikan begitu hebatnya ia dalam urusan gulat. Perjalanannya di dunia film berawal dari film aksi The Marine (2006). Di film ini ia dihujat habis-habisan oleh kritikus. Di film keduanya 12 Rounds (2009), ia mendapat hujanan kritik.

John Cena mulai dapat apresiasi setelah memerankan film komedi Blockers dan Trainwreck. Dua film ini banyak disukai orang. Akhirnya ia mulai dikenal sebagai pegulat yang punya rasa humor yang tinggi.

2. Batista



Siapa sangka Batista ternyata mantan pegulat WWE. Ia mulai merambah dunia akting pada tahun 2011 di film laga House Of The Rising Sun (2011), The Scorpion King 3 (2011). Kemudian tahun 2013 Riddick. 

Namanya semakin terkenal sejak membintangi film Guardians of the Galaxy (2014). Di film itu ia membuktikan aktingnya.

1. The Rock



Dan yang pertama siapa lagi kalau bukan The Rock. Mantan pegulat WWE yang paling terkenal saat ini di dunia film. Banyak film berkwalitas yang dibintanginya, membuktikan bahwa ia pandai berakting. 

Awal karirnya lewat The Mummy Returns (2001), setelah itu The Rock semakin memantapkan karirnya didunia akting dengan film-film terbaik di Hollywood. Diantaranya The Rundown (2003), The Walking Tall (2004), sampai Fast Five (2015). 

Tidak hanya film laga, The Rock juga mahir akting dalam film komedi, beberapa filmnya The Game Plan (20017) dan Tooth Fairy (2010).

Nah itulah 10 pegulat WWE yang sukses dan tidak sukses didunia perfilman dilansir dari selipan. 



 
 

Share Artikel