KUNOICHI, Ninja Wanita yang Cantik, Sexy dan Mematikan

WowKerenViral ~ Ninja jepang atau yang dikenal dengan istilah shinobi identik dengan berseragam serba hitam dan rata-rata kaum pria yang menjadi seorang ninja.

ninja wanita



Para ninja ini ahli dalam strategi dan taktik spionase, infiltrasi, sabotase, pembunuhan bahkan perang gerilya. Akan tetapi tidak semua ninja adalah seorang pria, ada juga ninja wanita yang disebut kunoichi.

Sebuah buku yang ditulis pada abad ke-17 mengungkap keberadaan mereka, buku itu menjelaskan tugas utama kunoichi yaitu menyusup ke rumah target, membentuk hubungan intim serta merebut kepercayaan mereka.

Dilansir dari Beyond Science TV, Bansenshukai. Kunoichi bisa dengan bebas berada di wilayah musuh, bersembunyi di depan mata, mencari informasi dan membunuh jika diperintahkan.

Penyamaran dan Taktik Kunoichi


Wanita memiliki keuntungan dibandingkan pria, mereka sulit untuk dicurigai. Keutungan inilah yang dimanfaatkan nija wanita dengan memakai tipuan feminin untuk mencapai tujuan mereka.

Target mereka adalah para anggota samurai yang kuat dan berpengaruh. Para ninja wanita ini berbaur dengan keluarga samurai, berusaha agar mendapatkan kepercayaan dari penduduk dan rumah tangga samurai tersebut.

Dan saat waktunya tiba untuk eksekusi mereka tidak perlu menunggu para shinobi, para kunoichi bisa membunuh targetnya dengan kejam karena mereka juga memiliki keahlian sama baiknya dengan para ninja pria. Bahkan mereka dianggap lebih berbahaya dibanding shinobi.

Tehnik penyamaran mereka sangat baik, sulit untuk mengetahui jika seorang pembantu, pendeta atau wanita tuna susila tersebut adalah seorang kunoichi. Ninja wanita ini menyerang targetnya dengan licik, memanfaatkan situasi, bisa saat sedang tidur atau bahkan saat sedang berhubungan intim dengannya.

Kecantikan, keindahan dan seksualitas adalah senjata utama Kunoichi. Namun sebenarnya mereka mempunyai senjata rahasia yang mematikan seperti penjepit rambut, kipas lipat dan pisau tersembunyi. Senjata rahasia ini bahkan telah dilumuri racun agar target bisa cepat terbunuh.

Seperti itulah peran Kunoichi seorang ninja wanita yang sangar berbahaya. Para ninja ini memiliki misi yang bisa merenggut nyawa mereka sendiri, mereka dipersiapkan untuk mengemban tugas tanpa harus kembali.

Share Artikel