Misteri Batu Raksasa yang Terbelah dikedua Sisi Secara Sempurna

WowKerenViral ~ Banyak sekali fenomena aneh di dunia ini yang belum terungkap asal muasalnya. Seperti misteri batu berumur 4.000 tahun di arab saudi.


batu al-naslaa



Batu ini cukup besar dan berada di tengah-tengah padang pasir Tayma. Anehnya batu itu terbelah dua layaknya dibelah dengan pedang. 

Batu raksasa ini sering disebut dengan nama Al-Naslaa. Batu besar ini terbelah dua secara presisi. Diantara celah yang terbelah di batu ini terlihat begitu datar dan tidak ada bekas terkikis seperti batu-batu lainnya. 

Sampai saat ini belum ada yang mampu menemukan jawaban misteri batu Al-Naslaa ini. Ada beberapa anggapan diantaranya, ada yang mengatakan salah satu sisi batu ini mengikuti pergeseran tanah yang kemudian tertarik dan terbelah.

selain itu ada juga yang menyebutkan dari awal batu sudah mempunyai retakan yang kemudian terkikis sampai akhirnya terbelah. 

Akan tetapi, tetap saja beberapa teori tersebut tidak bisa menjelaskan misteri batu Al-Naslaa. Hal ini karena belahan Al-Naslaa begitu sempurna dan rapi.

Tidak hanya belahannya yang belum terpecahkan, ada sebuah lukisan didekat sisi yang terbelah berupa lukisan kuda serta manusia. Benar-benar misterius batu Al-Naslaa. Melansir Naviri.

Share Artikel