5 Barang Aneh yang dijual Online

WowKerenViral ~ Internet berkembang dengan pesat, saat ini di seluruh dunia internet jadi tempat untuk mencari sesuatu, file, alamat dan barang. Banyak pasar di internet yang kita kenal dengan toko online, dan begitu banyak barang-barang yang di perjualbelikan bahkan barang-barang aneh sekalipun yang tidak layak untuk dijual. Tidak diketahui apa tujuan mereka menjajakan barang atau sesuatu yang aneh secara online.

Barang aneh di jual online



Berikut 5 barang aneh yan diperjualbelikan secara online.

Karkas Paus Sperma

Barang aneh di jual online



Pada mei 2014 seekor paus sperma panjang 12 meter mati di tepi pantai kota Cape St. George. Awalnya Walikota Peter Fenwick menyewa beberapa orang untuk menarik bangkai paus ke laut akan tetapi usaha mereka tidak berhasil. Setelah beberapa hari bangkai mulai membusuk, walikota mulai bingung bagaimana caranya menyingkirkan bangkai tersebut. Akhirnya mereka memutuskan untuk memasang iklan bangkai tersebut di toko online eBay. Tujuan sebenarnya hanya untuk mencari siapa yang bisa menyingkirkan bangkai paus itu. Namun produk bangkai paus tersebut sudah banyak di lihat warganet dan akhirnya pihak eBay menyetop pelelangan tersebut karena melanggar kebijakan.

Jiwa Manusia

Barang aneh di jual online



Seoarang anggota band Paradigm mencoba melelang jiwanya seharga 25.000,50 pound atau sekitar 37.500 dolar tahun 2008 silam. Tidak sampai disitu, dia akan mengirimkan update tentang jiwanya dan potongan pendapatannya dan bandnya. Masih ada lagi, dia akan mengirimkan kartu ulang tahun setiap tahunnya bagi yang membeli jiwanya. Namun dia menetapkan klausul untuk bisa membeli kembali jiwanya seharga 100 juta pound, aneh.

Kotoran Hewan

Barang aneh di jual online

Ada-ada saja yang dijual saat ini bahkan kotoran hewan pun di jual online, kotoraan anjing ini dijual seharga $20 untuk kotoran anjing dengan berat 100 pon (50kg). 

Kantong Plastik Sekali Pakai

Barang aneh di jual online



Ada orang yang menjual barang-barang lanka seperti kaset video VHS, Kaset Tape. Barang ini bisa jadi barang koleksi namun bagaimana dengan kantong plastik. Apakah kantong plastik bekas pakai yang sudah berusia 1 tahun merupakan barang langka?. 

Seorang warga Australia memposting gambar kantong plastik bekas untuk jual seharga $250. Ada-ada saja kapan lakunya.

Gigi Palsu Nenek Bekas Pakai

Barang aneh di jual online



Seorang cucu memposting di media social untuk menjual gigi palsu neneknya yang selama ini di pakai. Gigi palsu ini dijual seharga $100, namun masih tampak seperi baru.

Nah itulah 5 barang aneh yang dijual secara online. Melansir listverse

Share Artikel