43.800 Botol Coca-Cola Selama 20 Tahun di Minum Kakek Ini Campur Nasi

WowKerenViral ~ Usia semakin lanjut harus semakin selektif dalam memilih makanan yang di konsumsi agar tetap sehat dan bugar. Makanan seperti fast food, minuman dan makanan manis, makanan berlemak sudah seharusnya tidak di konsumsi.



usia lanjut minum cola



Bagi usia lanjut menjaga pola makan berarti juga menjaga kesehatan karena makan sembarang bisa sangat beresiko. Apalagi konsumsi minuman bersoda. 

Ada satu kejadian unik, seorang kakek di Korea Selatan terbiasa melahap Coca-cola selama 20 tahun terakhir, uniknya Coca-Cola dijadikan kuah, jadi ia melahap nasi pakai Coca-cola sebagai kuahnya!

Channel Youtube I M Shook memperlihatkan dengan jelas kakek tersebut menenggak sebotol Coca-Cola di siang hari. Kakek itu bisa menghabiskan 6 botol Coca-cola setiap harinya wow.

Disaat sedang bekerja memotong pohon pun, Coca-cola selalu menemaninya dikala istirahat.

Makan nasi dengan kuah Coca-Cola

Ketika istirahat makan, Coca-cola jadi pendamping namun anehnya tidak diminum melainkan dijadikan kuah nasi. Ia makan nasi kuah Coca-cola dengan lahap sekali.

Selama 20 tahun ia sudah minum Coca-cola, jika di total 9 liter Coca-cola perhari maka sudah 43.800 botol Coca-Cola yang di minum. "Menu ini benar-benar menyegarkan. Saya menyukainya," kata sang kakek.

Sang kakek dulunya seorang yang suka minuman beralkohol, namun suatu ketika ia merasakan sakit di perutnya usai menenggak banyak alkohol. Akhirnya ia mengganti minuman favoritnya ke minuman soda yaitu Cola.

"Saya merasa lebih sehat usai minum Coca-Cola. Saya tidak bisa berhenti meminumnya," kata sang kakek. Istrinya merasa khawatir akan kesehatan suaminya karena kebiasaannya ini, gigi si kakek semakin mengecil.

Sang kakek merasa dan percaya Coca-Cola adalah 'obat' penyakit, itu kenapa ia tidak mau diajak ke dokter oleh istrinya. "Namun setiap kali saya ajak pergi ke dokter gigi, ia bilang lebih baik uangnya dipakai buat beli cola," ujar sang istri. 

Kondisi kesehatan sang kakek

Akhirnya si kakek mau juga diajak ke dokter untuk diperiksa, dalam pemeriksaan dimulai dari giginya.

Dokter Gigi, "Kebanyakan giginya sudah busuk. Pada dasarnya tak ada satu pun gigi dia yang berfungsi maksimal untuk mengunyah."

Dokter Tulang, kesehatannya cukup baik. "Tapi karena umurnya sudah lanjut, jika dia terus minum banyak cola, kondisi tulangnya akan memburuk," bisa saja mengalami osteoporosis.

Namun Ia marah tidak mau mendengarkan kata-kata dokter. Ia akan tetap mengkonsumsi minuman Coca-cola.