Bukan Tabu, 5 Cara Kuat di Ranjang, Bahagiakan Pasangan

WowKerenViral ~ Hubungan intim adalah kewajiban bagi setiap pasangan suami istri. Karena manfaat hubungan intim sangat krusial, selain untuk memenuhi kebutuhan biologis (saling memuaskan) pria dan wanita. Juga merupakan proses untuk mendapatkan keturunan yang di impikan. Maka dari itu pria harus kuat di ranjang.


kuat di ranjang


Biasanya dalam hubungan intim, pria selalu mendominasi karena memang sifat pria yang ingin terlihat lebih unggul dibandingkan wanita, ingin terlihat kuat di ranjang. 

Namun tidak semua pria bisa kuat di ranjang, terlihat perkasa didepan wanita (istrinya). Bahkan banyak pria yang lemah di ranjang selalu kalah alias tidak perkasa.

Berikut ini 5 cara kuat di ranjang bisa memuaskan pasangan :

1. Menahan Urine / Melatih Otot PC

Latihan menahan urine bisa membuat orgasme dan ejakulasi yang kuat memberikan kenikmatan seksual yang tinggi.

Latihan ini hampir sama dengan latihan kegel yang dianjurkan untuk wanita, fungsinya untuk menguatkan otot-otot di daerah alat vital.

Struktur Otot-otot PC antara pria dan wanita sama, wanita yang mempraktikan latihan Kegel bisa mengalami orgasme yang lebih panjang.

Enaknya latihan ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, namun lebih bagus ketika dilakukan dalam keadaan ereksi karena bisa meningkatkan volume darah di dalam penis dan meningkatkan tekanan pada daerah kepala penis

2. Fokus dan ciptakan moment

Ciptakan suasana yang romantis, hadirkan musik yang manis, parfum, nyala lilin atau lampu remang-remang serta pijat-pijat pembangkit gairah. 

Anggaplah ini sebagai bentuk ritual yang romantis. Kemudian konsentrasi, fokus, jangan memikirkan hal lain seperti film yang akan segera tayang di tv atau lainnya.

Fokus padanya sehingga ia bisa benar-benar terangsang. Hal ini bisa memberi waktu bagi pria kapan harus melakukan penetrasi.

3. Perpadukan Nafas dan Sentuhan

Agar bisa kuat di ranjang harus bisa mengatur nafas, memainkan tempo saat penetrasi berlangsung serta dibarengi sentuhan ke titik erotis sehingga bisa memberikan keintiman sejati bagi pasangan dan ia bisa segera mencapai klimaks.

4. Penetrasi dan Diamlah Sejenak

Setelah foreplay (pemanasan) yang intensif dan si dia telah siap untuk penetrasi, barulah melakukan penetrasi.

Penetrasi jangan langsung simultan tanpa henti hal ini akan membuat anda cepat mencapai klimaks. Mainkan dengan santai sesekali diam sejenak agar bisa kuat di ranjang.

5. Ejakulasi, Hentikan Semua Stimulasi

Agar durasi panjang menikmati hubungan seks, hentikanlah semua rangsangan saat akan atau mulai ejakulasi. Setelah rasa ejakulasi hilang baru mulai melakukan penetrasi kembali.

Nah itulah 5 cara kuat di ranjang yang bisa di praktekkan bersama pasangan, melansir tipstren.