wow1

Seragam Pramugari Paling Menarik di dunia, Indonesia?

WowKerenViral ~ Pramugari selalu menjadi perwujudan keanggunan, kecanggihan, dan kepercayaan diri. Terlepas dari semua kesulitan profesi mereka, pramugari selalu berhasil tampil sempurna. 

Dan itu dimulai dengan seragam pramugari yang unik dan bergaya yang dirancang untuk mereka oleh merek fashion terbesar seperti Dior, Balenciaga, Vivienne Westwood, dan banyak lagi.

Berikut Maskapai dengan Seragam Pramugari Paling Menarik

1. Qantas Airlines


seragam pramugari Unik



Seragam pramugari penerbangan Australia Qantas, yang dirancang oleh Martin Grant, dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Dalam koleksinya, dia melakukan sesuatu yang berbeda dengan nuansa dan membuat pop merah muda. Blok merah dan hitam terlihat sangat gaya dan berani, terutama saat dikenakan oleh model Victoria's Secret Miranda Kerr.

2. Air France


seragam pramugari Unik



Perancang busana Prancis dikenal karena selera fesyen mereka, begitu juga dengan maskapai nasional mereka yang sejalan dengan citra Prancis yang Fashionable. Pada tahun 60-an, Balenciaga dan Dior mendesain pakaian untuk pramugari, kemudian pada tahun 2005 Christian Lacroix memperbarui seragam mereka. Perancangnya menggunakan warna gelap dan memadukannya dengan sarung tangan merah khas dan ikat pinggang dasi kupu-kupu merah cerah.

3. Turkish Airlines


seragam pramugari Unik



Desainer Milan Ettore Bilotta, yang terinspirasi oleh keindahan Istanbul, mengerjakan desain seragam baru untuk pramugari Turki. Dia membawa unsur-unsur dari kaligrafi dan mosaik tradisional dan menggabungkannya dengan interpretasi kontemporer dari motif Turki. Pola yang mudah dikenali dapat dilihat pada setiap pakaian, mulai dari topi dan sarung tangan hingga tas dan aksesoris.

4. Virgin Atlantik


seragam pramugari Unik



Seragam glamor ini dirancang oleh Vivienne Westwood yang menakjubkan. Blus, rok pensil, jaket mewah – semua elemen ini digabungkan untuk menciptakan salah satu seragam pramugari paling ikonik. Selain itu, jas tersebut terbuat dari benang poliester yang diekstraksi dari botol plastik daur ulang.


5. Singapore Airlines


seragam pramugari Unik



Seragam Singapore Airlines hampir tidak berubah dalam 50 tahun. Pakaian untuk pramugari dikembangkan oleh couturier Prancis yang cerdik Pierre Balmain pada tahun 1968. Perancang mengambil semua nuansa pekerjaan, dicampur dalam motif tradisional, dan juga menambahkan sedikit pizzazz. Hebatnya lagi seragam pramugari ini didasarkan pada kostum nasional sarung kebaya.

6. China Eastern Airlines


seragam pramugari Unik



Untuk membuat seragam pramugari ini, maskapai menyewa perancang busana terkenal Prancis Christian Lacroix. Tampilan baru yang dirancangnya didasarkan pada gaya Shanghai dan Eropa yang dipadukan dengan aroma dan nada mode Prancis. Lacroix memilih warna biru laut sebagai dasarnya, dengan aksesori merah cerah. Menurut maskapai, seragam tersebut menggabungkan pesona oriental tradisional dengan keanggunan gaya Barat.

7. Virgin Australia


seragam pramugari Unik



Seragam Virgin Australia dirancang oleh pemenang Project Runway Juli Grbac dan diresmikan secara resmi pada tahun 2011. Kombinasi warna merah dan ungu yang tidak biasa memungkinkan untuk melihat karyawan perusahaan dari jauh. Menurut Juli, seluruh proses pembuatan seragam, mulai dari sketsa hingga prototipe, hanya memakan waktu tujuh bulan.

8.SkyUp


seragam pramugari Unik



Mungkin salah satu seragam modern terbaik adalah setelan SkyUp baru, yang dibuat oleh desainer Ukraina Lasha Mdinaradze. Dia membuat sketsa desain awal, bermain-main dengan pola berkelas, dan bahkan menambahkan mantel bergaya untuk musim semi! Sepatu hak tinggi harus digunakan dan digantikan oleh sepatu kets Nike yang jauh lebih nyaman, dan syal sutra ikonik telah menjadi fitur utama seragam SkyUp.

Nah itulah seragam pramugari paling menarik di dunia, maskapai indonesia juga memiliki seragam yang menarik dan tidak kalah dengan maskapi luar. Melansir brainberries