Negara Dengan Harga Rumah Termahal di Dunia

WowKerenViral ~ Rumah adalah hunian bagi setiap manusia di dunia ini, memiliki rumah adalah impian setiap orang. Perkembangan dunia property semakin pesat, banyak bangunan modern berdiri saat ini. Desain rumah-rumah saat ini juga bermacam-macam. 

Namun begitu harga rumah termahal relatif, harga rumah akan terus naik setiap tahunnya. hal inilah yang menjadikan property bisa dijadikan investasi yang menjanjikan.


harga rumah termahal



Harga rumah di desa dan di kota tidak sama, tentunya lebih mahal di daerah perkotaan. Begitu juga harga rumah di masing-masing negara berbeda-beda. 

Nah kira-kira negara mana ya yang memiliki harga rumah termahal. Kalau beli rumah di negara ini bisa menguras kantong dalam-dalam. 

Berikut 7 negara yang harga rumah Termahal



7. Australia

Banyak yang mulai melihat Sydney dan daerah sekitarnya di Australia sebagai tempat yang indah, fasilitas budaya, dan peluang kerja. Harga rumah per meter persegi $7.250, jumlah yang lumayan bagi kita yang hanya memiliki satu tempat tinggal, tetapi harga yang terjangkau untuk para selebritas kaya raya.

6. Jepang

Tokyo adalah ibu kota Jepang dan rumah bagi banyak orang super kaya. Dengan lahan yang terbatas dan biaya hidup yang tinggi, seseorang harus membayar sekitar $16.000 per meter persegi. Ada pendapat yang  mengatakan bahwa kartel, korupsi, dan kolusi telah memainkan peran utama di pasar properti yang tinggi, Tokyo adalah pusat bisnis dan keuangan terkemuka, masuk akal jika banyak owner bisnis menginginkan tempat di kota tersebut. Sayangnya, kota ini sering terjadi gempa bumi tetapi di sisi positifnya, sebagian besar bangunan menggunakan arsitektur modern dan kontemporer.

5. Amerika Serikat

Di kota yang tidak pernah tidur, sebidang kecil properti di New York City bisa dijual ke pembeli seharga $17.000 per meter persegi. Kehidupan malam, tempat wisata kelas atas, tingkat pekerjaan yang tinggi, dan tentu saja, peluang teater dan televisi. Banyak yang menyimpan apartemen di kota ini sebagai tempat tinggal kedua karena kenyamanan.

4. Cina

Di negara dengan kepadatan penduduk terbesar, biaya properti sekitar $25.550 per meter persegi. Tanah ini dikenal dengan struktur ekonominya yang ramah pajak dan pilihan pengembang tanah terbaik, yang bekerja untuk membuat area ini semewah mungkin. Apartemen seluas 120 meter persegi dapat disewa dengan harga lebih dari $7.000 per bulan.

3. Swiss

Negara ini adalah salah satu yang paling stabil di Eropa. Real estate mewah termasuk rumah-rumah bersejarah yang telah dipugar, tempat tinggal yang menarik bagi mereka yang mencari fasilitas yang kaya. Harga per meter persegi adalah sekitar $29.000, dan negara ini menawarkan segalanya mulai dari kekayaan budaya hingga keamanan finansial.

2. Inggris

London, Inggris , penuh dengan sejarah dan perkembangan ekonomi. Banyak perusahaan di seluruh dunia berbasis di sini, dan kota ini menarik selebriti dan pemilik bisnis kaya. Harga per meter persegi untuk properti adalah sekitar $34.531, menurut Money Inc. 

1. Perancis

Properti paling Mahal di dunia adalah di Monaco, Perancis microstate di pantai Perancis Rivera. Harga per meter persegi properti adalah $60.114. Menurut Jason Fox , negara bagian kecil itu sangat padat penduduknya sehingga menemukan rumah bisa sangat langka dan lagi, semuanya indah.