Di Bidang Ini Gaji Karyawan Google Miliaran Per Bulan

WowKerenViral ~ Siapa yang tidak kenal Google saat ini, salah satu raksasa teknologi terbesar di dunia. Produk teknologinya diantaranya web mesin pencari nomor satu google.com , situs streaming terbaik dan terbesar Youtube.com dan tentunya Operating System yang miliaran orang gunakan yaitu Android. Satu lagi yang terkenal di google, gaji karyawan google sangat sangat tinggi.


gaji karyawan google



Menyandang predikat perusahaan teknologi terbesar di dunia, alih-alih terlihat kaku dan sangat disiplin mereka cenderung memanjakan karyawannya. Mulai dari gaji karyawan google yang sangat tinggi selain itu diarea kantor banyak tersedia tempat-tempat yang sebenarnya tidak berhubungan dengan aktivitas kantor. Diantaranya tempat gym, salon, spa, tempat bermain, kafe, dan masih banyak lagi. 

Sudah bukan rahasia lagi gaji karyawan google sangat besar dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Gajinya rata-rata miliaran per bulan bukan jutaan lagi. Ini bentuk apresiasi dari google kepada karyawannya.

Berikut 7 bagian di google yang bergaji miliaran perbulan :


Engineering Director
Gaji: 283,591 USD (Rp 4 miliar)

Menurut situs web karier Monster dibutuhkan 10 tahun pengalaman untuk berada di posisi engineering director. Tugasnya mengawasi semua aspek rekayasa dalam suatu perusahaan. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 4 miliar per bulan, wow.


Group Product Manager
Gaji: 253,905 USD (Rp 3,65 miliar)

Posisi ini sangat penting, tidak akan pernah ada produk terbaik Google jika tidak ada seorang group manager product yang baik. Tugasnya berkaitan dengan setiap proyek Google dan berhubungan dengan tim sales, software engineer, manajer pemasaran. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 3,65 miliar per bulan, wow.

Director
Gaji: 247.500 USD (Rp 3,57 miliar)

Tugasnya memimpin dan mengelola tim pada scoop divisi, harus memiliki keahlian memimpin. Bertanggung jawab kepada perusahaan, memastikan semua orang tetap fokus pada proyeknya. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 3,57 miliar per bulan, wow.

Senior Staff Software Engineer
Gaji: 242.500 USD (Rp 3,5 miliar)

Senior staff software engineer Google tugasnya memimpin hal teknis di departemen tempat mereka bekerja, baik di YouTube, AdWords atau divisi lainnya. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 3,5 miliar per bulan, wow.

Marketing Director
Gaji: 234.741 USD (Rp 3,39 miliar)

Sebagai seorang marketing director memiliki tanggung jawab menyebarkan informasi tentang produk Google. Beberapa tugasnya presentasi konferensi, entri blog, iklan TV, dan banyak hal lainnya. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 3,39 miliar per bulan, wow.

Senior Software Engineering Manager
Gaji: 205,290 (Rp 2,96 miliar)

Posisi ini harus seorang pro programming karena bertanggung jawab dengan tim coders dibawahnya. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 2,96 miliar per bulan, wow.

Senior Product Manager
Gaji: 201,600 USD (Rp 2,91 miliar)

Posisi ini merupakan aset berharga bagi Google. Tugas mereka sangat vital membantu tim engineering menuju satu tujuan bersama yang besar. Gaji karyawan google di posisi ini mencapai Rp. 2,91 miliar per bulan, wow.

Nah itulah 7 bagian di google yang memiliki gaji miliaran rupiah perbulan. Bekerja di google jadi impian banyak orang sekarang ini. Tertarik kerja di google?. naviri












close
Banner iklan disini