Ternyata ini 5 Alasan Wanita Jepang Suka Pria Indonesia

WowKerenViral ~ Wanita-wanita Jepang terkenal cantik dan menarik, berkulit putih bersih memiliki kecantikan khas Asia. Tidak heran banyak pria di dunia suka dengan wanita jepang termasuk pria Indonesia.


wanita jepang suka pria indonesia


PVN




Kecantikan dan daya tarik wanita jepang menjadi popular tidak lepas dari populernya film Jepang yang masuk ke banyak negara.

Dibalik populer kecantikan dan daya tariknya, ternyata wanita jepang suka pria Indonesia. Wanita jepang yang berkunjung di Indonesia suka dengan sikap pria Indonesia. Begitu juga pria Indonesia yang berkunjung ke Jepang dapat perhatian khusus dari wanita jepang.

Kok bisa wanita jepang suka pria Indonesia. Berikut 5 alasan wanita jepang suka pria Indonesia.

Tahu memperlakukan wanita

Yang pertama wanita jepang suka pria Indonesia karena pria indonesia tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Memang pria Indonesia tidak ahli merayu wanita namun dengan bersikap sopan santun dan sejenisnya kepada wanita inilah yang disuka wanita jepang. 

Ada cerita menarik pria Indonesia yang berada di Jepang. Mereka sering jadi perhatian wanita jepang bukan karena ganteng atau macho melainkan karena sikap malu-malu dan sungkan tapi sopan.

Persoalan kasta pria di Jepang 

Yang kedua, Jepang masih memakai tradisi kasta, wanita harus tunduk dan patuh terhadap pria. Hingga sekarang kebiasaan itu masih berlaku, hal inilah yang membuat wanita jepang suka pria Indonesia karena tidak ada kasta.

Wanita jepang sejatinya tidak suka diperlakukan seperti itu hanya saja hal itu sudah menjadi budaya mereka. 

Pria Jepang sangat dingin

Dibandingkan pria Indonesia, pria jepang kurang dalam hal romantisme bersama pasangan. Menurut info orang Indonesia yang pernah ke Jepang, jarang sekali ada pemandangan mesra seperti bergandengan tangan dan aktivitas romantis di depan umum.

Bahkan saat berjalan bersama, pria jepang selalu berada di depan wanita dan ini lumrah disana. Itu sebabnya wanita jepang suka pria Indonesia walau tidak semua romantis tapi untuk hal-hal seperti ini pria Indonesia masih menghargai wanita.

Cukup dengan hal-hal kecil seperti menggandeng pasangannya dan berjalan beriringan sudah cukup bagi wanita jepang untuk menyukai pria Indonesia.

Wanita Jepang mengalami tekanan batin

Karena budaya yang 'mengagungkan pria' banyak wanita jepang yang merasa tertekan batinnya. Pria Jepang harus dilayani seperti pembesar, contohnya saat mereka pulang kerja harus disambut istri dengan sangat ramah dan sebaik mungkin.

Bahkan banyak wanita jepang yang membiarkan lelakinya cari hiburan lain, mabuk-mabukan sampai pagi, mereka tidak berani dengan pasangan prianya.

Cukup menyukai fisik pria Indonesia

Banyak wanita jepang yang suka dengan pria bule, Eropa dan amerika namun ternyata wanita jepang juga tertarik dengan fisik pria Indonesia.

Wanita jepang suka pria berbadan tinggi, pria Indonesia juga memiliki postur tubuh yang tinggi sangat sesuai dengan selera wanita jepang.

Nah itulah 5 alasan wanita jepang suka pria Indonesia. Jadi ada peluang bagi anda yang ingin memperbaiki keturunan menikah dengan orang jepang, tertarik?. Melansir naviri.






close
Banner iklan disini